I'm Just A Kids


Goodbye My Friend.. See Ya Soon..
April 25, 2010, 4:37 pm
Filed under: Something Stupid Today

ANJRIT! Mendadak jadi melow gini kayaknya blog gue..
Setelah beberapa bulan lamanya gue gak update2 ini blog.. Skalinya gue update, eh malah berita perpisahan..

“Sape yang meninggal?!” *DEZIGG! Bukan itu maksud gue.. Ini perpisahan sekolah.. Nyaahh!

Ssstt.. Dah cukup becandanya (paling beberapa baris kedepan udah becanda lagi nih -_-).. Oke, sekarang gue tau.. Setiap ada pertemuan, disana pasti ada perpisahan juga.. Ini yang bakal gue hadepin sama temen2 SMA gue.. HADOH!

Bener ye kata nyokap gue.. Masa2 SMA itu masa yang takkan terlupakan.. Nongkrong2 bareng di madil.. Cabut pelajaran rame.. Mana pas pelajaran itu yang ngajar kepala sekolah lagi dah saking reman-nya.. Haha.. But, seriously.. Di masa2 ini gue ngerasa kalo kegoblokan, keseriusan, kesedihan semua pada nyampur dah.. Belom lagi pas acara perpisahan kemaren itu bener gak bisa diungkapkan dengan kata2.. Dan gue yakin, cuma angkatan gue dan sekolah gue yang ngalamin perpisahan se ESKRIM itu.. (EKSTRIM! *dezig!)

Ya biarpun nanti gue kuliah masih ketemu sama beberapa mahluk aneh (dayat, isbeh, alpred, tejonk) *sumpah ini orang ga ada yang bener.. gue kuliah makin bego nih bisa2 bukan makin pinter..* tapi ya tetep aja kan bakal kangen sama suasana kelas, suasana pas ngumpul2 bareng anak2.. Really, gue bakal kangen abis sama masa2 itu.. Gue bakal kangen dipotong rambut gue sama guru ampe maen kejar2an dulu kayak pilem india.. Kangen maen basket ampe tangan gue somplak.. Nginep dirumah gue, maenan c*mfr*g ampe pagi (bukan nyari cewek cakep, tapi malah cari cewek jelek bakal di kata2in ampe di banned dari room 1 hari).. Nongkrong2 di madil pas pulang sekolah.. Makan baso depan masjid.. Maen dota bareng di lab.. Maen selepetan pake dasi.. Maen kata2an ampe ngakak mampus ga berenti2.. Nongkrong2 depan “ALF*MI*I” sebelah kelas.. Molor di kelas.. Wah, banyak ye.. Ya intinya gue kangen semuanya lah..

Gue tau, smua pasti ngerasain hal yang sama kayak apa yang gue rasain.. Tapi, kalo menurut gue, kita masih bisa ngumpul2 bareng lagi kok.. Kita semua masih punya kegiatan rutin.. Pengajian setiap malem jumat itu semoga bisa terus berjalan sampe kita udah lulus nanti.. Dan semoga kita gak kepisah jauh antara satu sama lain.. Biar makin erat juga.. Ye ga ye ga?!

Huahaha.. (liat jam udah jam setengah 12 malem sedangkan besok mesti ke kantor bokap, setelah itu ke sekolah buat pengumuman kelulusan).. Ini artinyaaa! Gue mesti molor!

Thanks udah mau baca bacotan gue yang gak guna ini..
Huahahaha!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

