I'm Just A Kids


Cari Duit Lewat Blog
March 18, 2010, 7:14 am
Filed under: For Your Info

Gw sendiri gak tau mesti nulis gimana nih mengenai hal yang satu ini.. Mau sedih gimana, mau seneng juga ga bisa..

Tuntutan ekonomi ya pada dasarnya.. Uang itu bukan jadi sampingan lagi.. Bukan cuma bwt orang dewasa.. Tapi udah jadi sebuah kebutuhan bagi semua golongan masyarakat di seluruh dunia.. Tapi sayangnya cuma segelintir orang yang bisa ngerasain gimana susahnya nyari duit di masa muda kya gw dan sebagian temen2 gw lainnya.

Emang ga gampang nyari duit.. Biarpun banyak cara bwt dapetin uang itu sendiri ya.. Ya emang pada dasarnya, semua itu butuh perjuangan, niat dan usaha.. Kalo gak gitu, gak bakal deh nyampe pusat tujuan..

Beberapa waktu lalu gw sempet nyari bahan Impraboard ke suatu toko buku bareng temen gw.. Sebelum beli impraboardnya sih gw sempetin ke bagian buku2 mengenai komputer dan mata gw tiba2 tertuju ke suatu buku yang intinya itu “Meraih Dollar melalui Blog!”

Standarnya sih, cari duit lewat blog itu melalui iklan2 ya seperti Google Adsense dan kawan2nya.. Tapi disini beda.. Gw join di suatu program bwt dapetin dollar dengan menjual Blog gw ini (hiks hiks), dan gw harus bikin sebuah artikel mengenai review suatu produk atau suatu website yang nantinya akan di bayar sesuai dengan bobot konten yang ada. Dan itu mesti di ketik pake bahasa Inggris sedangkan bahasa Inggris gw dapet 4.. Wakakak!

Seperti kata pepatah.. “Many Way To Roma” masih banyak cara.. Kalo gak bisa ngetik bahasa inggris secara manual, masih ada Google Translate kok.. Ya biarpun kata2nya masih terlalu baku, tapi kan masih bisa di benerin.. Ya ga? Haha.. Biarpun gak di benerin juga, gw pikir orang dari program itu juga ngerti apa yang kita maksud.. Hoho..

Ya gw harap sih dengan jalan ini, gw bisa hidup lebih mandiri lagi tanpa harus bergantung sama orangtua untuk kedepannya.. Ya itung2 belajar juga lah.. Anggep aja idup di utan gitu.. Kan msti usaha untuk bertahan idup (Justlike : Tarzan!) wahahaha..

Jadi jangan heran kalo di blog gw ada suatu penambahan kategori mengenai “Review” suatu produk atau website yang isinya itu pake bahasa Inggris.. Haha.. Gak di baca juga gapapa.. Yang penting duitnya.. *Gubrak!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

