I'm Just A Kids


Olahraga bawa petaka!
March 3, 2010, 2:25 am
Filed under: Something Stupid Today

Kmaren (1 maret 2010) secara skolah gw lagi ngadain acara TO terakhir yang berarti gw pulang cepet (jam 8-an tuh gw udah pulang).. Abis nongkrong2, gw ajakin anak2 bwt maen basket deh tuh.. Yaudah akhirnya berangkat ke lapangan dan main basket secara normal (tar ada yang gak normal soalnya..)

Quarter pertama udah abis.. Yaudah gw juga udah ngos2an dengan keringat bercucuran di mana2.. Sedangkan yang laen masih ada aja yang maen basket,. Yaudah gw duduk2 aja deh tuh di pinggir sambil dengerin lagu, ngobrol2 juga sama anak2 yang laen.. Eh, tiba2 temen gw si yogi menemukan sebuah permainan.. Dalam NBA di kenal dengan “Slam Dunk Contest!” tapi ini gak real, ya soalnya gak nyampe lah kalo tanpa bantuan.. Jadi ada 1 orang gitu yang nahan di bawah pake paha.. Jadi, injek pahanya dulu bwt lompat ke ring..

Si yogi berhasil tuh sampe ke ring, sampe2 begaya dan ngomong “Minta tanda tangan dong minta tanda tangan *dengan posisi masih bergelantungan di ring” ya gw sebagai pemain basket juga pasti pengen lah yang namanya ngerasain dunk.. Lagipula kata temen2 gw, lompatan gw itu lebih tinggi di banding yang laen biarpun tinggi badan gw gak seberapa.. Hehe..

Yaudah akhirnya si yogi yang nahan di bawah, dan gw lompat.. Ternyata, posisi lompat gw salah yang mengakibatkan gw lompatnya malah ke belakang dan posisi kaki gw ada di udara yang akhirnya gw jatoh dengan posisi tangan kanan duluan yang jatoh, baru tulang ekor bagian kanan yang kena.. Sumpah ya, langsung kya banyak bintang2 gitu di mata gw.. Wkwkw.. Udah gitu di rekam pula sama si mario.. Yang gw heran, mario sama anak2 yang laen bukannya pada bantuin malah pada seneng bener.. Ampe mario bilang “Mampus, mampus.. Gw rekam lagi!”.. Zzz.. Emang sinting tuh bocah.. Temen kesusahan malah di mampus2in..

Tadinya gw pikir tangan gw cuma keseleo biasa.. Soalnya pas pulang dari lapangan gw masih bisa bawa motor sendiri.. Tp pas nyampe rumah kok tangan gw makin sakit dan ga bisa di lurusin.. Why? Ternyata eh ternyata, tulang lengan kanan gw bergeser.. Bukan di bagian siku aja yang kena.. Tulang Jari manis dan kelingking gw juga kena.. Makanya di bagian lengan itu ada bagian yang bengkak.. Wanna see the pict of my broken arm? Lets Check it out..

Keliatan gak ada bagian tulang yang nonjol gitu.. Ckck.. Serem ya (harusnya masuk DP nih.. Wahaha..) Yang bikin gw lebih heran ternyata bukan cuma mario yang seneng kalo gw menderita kya gini.. Ternyata ade gw yang cewek juga senengnya bukan maen, ampe pas gw di urut dan gw sempet di bikin *SCREAMIN’* itu di foto2 sama dy.. Dng Caption “Lagi adu panco” Bangke banget kagak tuh.. Pengen gw gaplok aje rasanya.. Gerr! Cekidot  gambar gw lagi adu panco.. -_-”

Gila abis deh pas lagi di urutin.. Berasa maen Smackdown tau gak sih lo.. Gw berguling2 kesana kemari nahan sakit.. Lagian ya, gw bwt ngelurusin aja tuh sakit banget.. Ini di paksa.. Mana bokap gw bilang “Kenapa gak di paksa aja wa, di tarik aja itu lengannya..” masaoloo! Kejem bener dah emang..

Tapi sekarang kondisi tangan gw udah mendingan kok.. Buktinya gw gak perlu jadi seorang yang kidal lagi.. Karena gw udah bisa make tangan kanan gw dengan CUKUP NORMAL lagi.. Gak kayak temen gw.. Wakakaka!


2 Comments so far
Leave a comment

PERTAMAXXX!!😀
ane datang dari kaskus gan. mau nyobain browser kaskus nya hehe

Comment by tomi

lahh.. kok bisa nyampe sini2 gan?
haha.. btw, salah comment nih.. harusnya di post mengenai browser kaskusnya gan, bukan disini.. :hammer:

Comment by erdhee




Leave a Reply

