I'm Just A Kids


Hp Baru, Aib Baru..!
February 20, 2010, 8:51 am
Filed under: Something Stupid Today

Sebelumnya gw tekankan disini gw bukan pengen sombong ala anak gaul jaman sekarang.. Gw cuma pengen cerita ketololan semenjak gw beli hp baru.. Oiya, sebelum ketololan yang gw ceritain, gw pengen membanggakan diri (membanggakan diri lain ya sama sombong –“) guest what?! Hp baru gw beli dari uang gw sendirii.. Waktu dapet $100 yang udah gw tarik ke rekening gw.. Tp tetep aja gw minta tambahin sama bokap dikit.. hehe.. Oke, sebelum kesombongan gw semakin menjadi, ada baiknya sekarang langsung masuk ke pokok ketololan.. (pasti temen2 pada seneng banget nih bacanya..)

Oke, biarpun hp ini harganya gak seberapa (maklum, gak mampu beli hp mahal2.. Hehe..) tapi lo mesti tau dulu, hp yang baru gw beli ini Qwerty (skali lagi bukan sombong, soalnya nanti ada hubungannya dengan ketololan gw..) Dan gak usah gw sebut lah merknya.. Nanti malah kena UU ITE lagi.. Kan bsa repot.. Hehe..

Pertama kali gw COD sama penjualnya, gw di temenin sama si Kiky Gondrong alias Cincang2Keling.. Dy deh tuh yang cek kondisi hp nya.. Gw cuma siapin duit tok.. Soalnya ini pertama kalinya gw megang hp bagus.. Dulu2 mah pake hp jaman batu yang bunyinya masih *ngik ngik ngik* -____-”
Setelah beli itu akhirnya gw balik deh kerumah.. Sampe malem akhirnya gw pulang pengajian dan gw balik kerumahnya kiky bwt jmput dy.. Katanya dy mau nginep dirumah.. Pas nyampe rumahnya dy, eh cewek gw sms.. Ya kan yang namanya pacar harus di bales dulu kan ya sms nyaa.. Sedangkan si kiky itu mau buru2 kerumah gw nya.. Gak tau deh tuh orang mau ngapain drumah gw.. Dengan santainya dy bilang “Udah buru nyet, Jangan BB-an mulu” (Padahal hp baru gw bukan BB.. Cuma sama2 QWERTY doang.. -___-“) dengan tampang pucet gw jawab “Sabar suw! Ini susah ngetiknya! Gerr!”

Oke lanjut deh ke hari kedua.. Hari pertama di mana gw pake hp bagus, dan gw bisa dengerin lagu (pake headset..)
Biasanya kan gw istirahat tuh makan ya, abis itu shalat.. Tapi wktu itu gw cuma shlat, abis itu gw di kelas tidur2an sambil dengerin lagu.. Dengan ramainya temen2 gw bilang “Baru kali ini gw liat erdhee pake headset” Parah kan ye.. Saking gwnya yang terlalu gaptek ini.. Ampe keluar kata2 kya gitu.. Udah gitu setiap gw bales sms dan temen gw ngeliat gw megang ni hp, temen gw bilang “Jahhelah hp baru di pegang2 mulu..” Terus gw bilang aja “Bales sms woi! *caaahh!”
Dan itu terus terjadi sampe gw pulang skolah.. Betapa kejamnya mereka.. Ckckc..

Dan yang terakhir itu, Gw nanya baik2 ya sama si Kiky Gondrong alias Cincang2keling di twitter “drong, app twit selain Nim*** sama Snap** apaan ye yang enteng2 aje!”
Setelah beberapa menit gw nunggu balesan twit dari dy, eh di bales juga dengan kalimat “Pake Ubert*** aje.. Lu pan pake BB” Sumpah ya itu si gondrong kalo ada di sebelah gw pasti udah gw Jambak.. KAMPREETT!


6 Comments so far
Leave a comment

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA ane sangat terhibur sekali nih gan kali ini!!WAKAKAKAKAKAKA LOL

Comment by mario

Nah kan pelaku penghinaan nongol juga.. puas luh? ger!

Comment by erdhee

wkwkwkwkwk mejeng aje di blog orang hahahahahahahahaha

Comment by mario

swt malah nampang -________-“

Comment by erdhee

kalo nokia pake gravity aja buat app twitternya..

Comment by nevpetz

Blum gan.. Blom siap berpaling ke mbak Nokiyem..
Sebenernya sih ngebet 6760c.. Argh!

Comment by erdhee




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: