I'm Just A Kids


Bisnis Online!
February 14, 2010, 2:52 pm
Filed under: For Your Info

Oke, kali ini kita akan membahas sebuah bisnis online.. Jangan becanda dulu deh (soalnya biasanya di web ini gw selalu becanda2.. haha..)
Kali ini bisnis online yang gw bahas bukan mengenai PTC atau klik2 iklan gitu yang penhasilannya jauh lebih kecil di banding dengan bisnis kali ini..
Kalo biasanya penghasilan /payout nya cuma $10 (paling gede nih dari mylot yang gw tau), tapi disini lo bisa dapet dolar sampe $5000 hanya modal kesabaran dan ketekunan.. Selain itu apa yang bisa lo dapetin? Lo mau PS3? Mau iPhone 64GB? apa mau WII? Bisa lo dapetin semua asal lo serius ngejalaninnya.. Gak usah basa-basi lagi deh.. Langsung kita mulai aja ya ritualnya.. Hehe.. (mulai becanda kan tuh)

Disini gw gak kasih tau alamat web nya.. Kenapa begitu? Soalnya percuma, gw kasih alamat webnya juga, si web gak terima pendaftaran begitu aja.. Jadi harus melalui sistem INVITE.. Jadi disini tugas gw invite lo sebagai calon member.. Intinya gw butuh alamat email lo dan nama lo.. Oke?
Isi dulu deh nama dan alamat email lo di bawah nih..

KLIK DISINI UTK SUBMIT EMAIL!


Nah, kalo udah lo submit, lo tinggal tunggu email dari gw nanti ada di SPAM dengan subject *… has invited you* kalo udah masuk, tinggal klik *ON IN!*
Nah, kalo lo udah kedaftar, nanti lo bakal dapet mail lagi dari account gw di Yahoo mengenai tutorial dan cara2 penggunaannya.. ya struktural nya lah.. Gimana cara lo dapetin duitnya gitu loh..
Jadi Anda tenang saja, tidak perlu hawatir..

Kalau lo liat disana ada sebuah hadiah $ yang dikirim melalui paypal.. nah, gimana kalo lo yang gak punya account paypal ato yang account paypalnya yang belom di verifikasi? Gw punya 2 saran bwt lo..
1. Verifikasiin paypal lo deh mendingan.. Pake jasa VCC aja.. Harganya murah kok cuma 70-100 ribuan.. Di Kaskus juga banyak yang jual begituan..
2. Gw bisa nerima jasa kirim duit.. Jadi, paypal balancenya masuk ke account paypal gw, nah.. setelah itu kita ketemuan ato mau dikirim melalui rekening bank juga bisa kok.. Kalo lo gak percaya, kita bisa ketemuan dulu sebelumnya.. Lo mau nginep dirumah gw juga oke2 aja sampe itu balance paypal nyampe ke acc bank.. (makan waktu sampe seminggu paling lama)
tapi kalo bwt lo yang ga bisa percaya, gw lebih milih JANGAN deh.. Gw gak mau denger ocehan lo tentang balance paypal lo yang belom turun atau gimana.. Tapi JUJUR gw lebih rekomendasiin ke lo bwt bikin account paypal sendiri terus lo verifikasiin..
Nanti di email yang bakal gw kirim tentang cara kerjanya juga ada tips dan trik dari gw kok.. Termasuk mengenai paypal ini.. dan itu semua GRATIS! Ga ada bayar 1 perak pun!

Nunggu apa lagi sih? Masih belom yakin nih jadinya? Hehehe..
Kalo udah yakin, lo bisa isi form nya ya.. Nanti biar gw yang proses kalo masalah invite nya.. Lo tinggal tunggu aja..πŸ™‚

Thanks..
-erdhee-

*Jangan Lupa di RATE
**Jangan Lupa di COMMENT
***Jangan Lupa Daftar!πŸ™‚


3 Comments so far
Leave a comment

Ane coba gan!

Comment by Schwarzkophf

silahkan apply lewat link yang disediakan gan..πŸ™‚

Comment by erdhee

weeh mau kali gue nih bisnisnya tapi gak ngerti -,-

Comment by MyogieS




Leave a Reply

