I'm Just A Kids


Kartu Atm ku Di Telan Monster!
February 7, 2010, 1:24 pm
Filed under: Something Stupid Today

Ini sebenernya cerita kemaren dan sangat2 bikin gw panik.. Beneran gw itu bener2 panik.. Awalnya sih gw emang niat jalan tuh malem minggu sama temen2 gw.. Tapi, gw bener2 ga ada uang di dompet.. Yang kesisa itu cuma kartu Atm gw.. Nah, sebelom gw berangka, gw cek saldo dari KlikBca eh masa tulisannya malah error.. Gw mau liat Mutasi juga gak bisa.. Mulailah tuh Feeling gw langsung ga enak.. Wahahah..

Akhirnya gw coba langsung ke Atm terdekat dari rumah gw.. Pas nyampe sana, ternyata mesin ATM nya rusak.. Ga bisa tarik tunai.. Padahal gw bener2 ga megang duit dan mesti bayar parkir.. Gw udah panik aje dah, akhirnya gw coba cuek dengan tampang sedikit memelas, gw bilang sama satpam nya “Maaf pak, mesin ATM nya rusak. Jadi gak bisa tarik tunai.”  bagusnya itu satpam bisa ngertiin kesialan gw.. Akhirnya gw gak bayar parkir..

Next, akhirnya gw menuju rumah temen gw si naufal.. Dan berencana setelah itu gw pengen ambil duit di atm deket rumah dy.. Akhirnya gw nungguin dy dandan dulu deh tuh.. Pas selesai, akhirnya gw otw ke ATM deket rumahnya dan berharap  bisa tarik tunai. Pertama, gw udah seneng gak ada tato di ATM nya (tato : tulisan “ATM RUSAK”). Kedua, gw bisa masukin kartu ATM gw. nah, ketiga dan selanjutnya sangat2 gak enak.. Ketiga, pas gw cek saldo hasilnya error juga sama kya pas gw cek lewat klikbca. keempat, pas gw mau tarik tunai, ternyata error juga.. Nah, Kelima! Pas gw mau selesai transaksi, ternyata ada tulisan “Kartu anda tertahan!” *Glek.

Sumpah gw sempet bengong beberapa menit depan itu mesin ATM. Gak tau apa yang gw pikirin. Setelah itu, gw coba nanya sama penjaga nya “Mbak, kok kartu ATM saya gak keluar ya?”
terus kata Mbak2 nya “Gak mungkin, kalo gak keluar itu warna nya merah!” (apa yang merah coba, muke lu merah..)
Terus, dengan panik gw kasih tau si naufal yang nunggu gw di depan “Cum, sabar ye, kartu atm gw nyangkut!”
Naufal bilang “Lah, kok bisa?”
Gw bilang “mana gw tau!”

Nah, setelah itu gw langsung telpon emak gw dah.. Dan berikut percakapan gw sama emak gw di telpon yang bikin gw makin panik..

Gw : Halo ma, ini aku..
Nyokap : Ohh, kamu pake hp siapa?
Gw : Ngga ma ini di wartel, ada kabar ga enak ma..
Nyokap : Kenapa?
Gw : Kartu ATM aku nyangkut ini aku masih di ATM nya tapi kartu ATM nya ga bisa keluar ma.. Gimana dong?
Nyokap : Ohh, ketelen gitu ya? Mama juga pernah tuh ngalamin kya gitu.. Kamu Coba minta bukain sama Satpam aja.. Dulu mama bisa keluar lagi kok, bisa di bukain sama satpam nya..
Gw : Ohh, gitu ya ma.. Yaudah makasih ya maa..!
Nyokap : Ia, yaudah kamu jangan panik gitu dong! (gimana kagak panik ma! Duit yang gw kumpulin dengan keringat gw sendiri masa mau gw iklasin lenyap gitu aje?!)

Nah setelah gw nanya sama satpam nya, satpamnya cuma bilang “wah, ini bukan wewenang saya dek,. Itu orang BCA cuma nitipin mesin ATM nya disini. Jadi saya ga punya wewenang. Tugas saya cuma jagain doang” (iye bang, lo jagain deh tuh mesin biar kagak beranak..)

Endingnya, gw bisa santai setelah gw minjem duit sama si naufal (bagus bae bener ini temen gw), terus gw beli pulsa, then nelpon orang BCA nya bakal blokir kartu gw sementara.. Mana pas di tanya2 udah kayak polisi nanya maling pula.. Dan akhirnya, besok gw mesti ke kantor cabang BCA dimana gw daftar.. Haiizz!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

