I'm Just A Kids


Serunya Bermain Saham!
February 1, 2010, 5:25 pm
Filed under: Something Stupid Today

Setelah sekian lama gw gak update blog gw karena sibuk ngupdate blog punya orang, di tambah dengan PM sekolah yang numpuk! Lengkap sudah.. (loh, jadi curhat)

Oke, kali ini gw pengen cerita tentang pengalaman gw main saham..
Kalo sekilas, denger kata Saham itu kesannya mewah dan WAH kan ya? Padahal sebenernya biasa aja loh.. Cuma gambling dan ngandelin keberuntungan (menurut gw)..
Tapi tetep aja ini seruu! Kenapa gw bilang seru? Soalnya lo di hadepin sama keputusan2 yang nantinya menentukan duit lo bakal nambah ato bahkan malah bangkrut! Haha.. Ia kalo duit lo nambah, kalo bangkrut kan berasa juga itu udah nanem saham gede2 (kalo yang berduit sih mungkin gak masalah ya,. Nah kalo gw, di kasih modal cuma $1.. Hahaha..)

Kalo kata orang2 sih Mainan saham ini gak beda jauh sama mainan FOREX trading.. Tapi kalo menurut gw malah lebih enak main saham.. Gak tau kenapa ya, main saham bwt gw lebih “kena” di banding Forex (pengalaman ilang $5 gara2 mainan forex.. sisa $0,22 doang noh di marketiva..) Tapi pas hari ini (2 Feb 2010) gw baru aja daftar Mainan saham di sebuah web gitu, dan pertama kali deposit langsung tembus $0.17 ya lumayan kan bwt pemula kya gw.. Lagipula modalnya juga cuma $1 jadi hasilnya dikit.. Hahaha..

Cara mainan saham itu bisa di bilang gampang gampang susah.. Soalnya di campur sama keberuntungan juga.. Jadi lo liat “Stock” yang “Change” nya lagi turun.. Nah, itu lo beli deh.. Tar kalo udah Naek itu “Change” nya, kira2 naek nya tinggi dan menguntungkan, lo Jual deh tuh.. Tar di calculate deh berapa keuntungan lo.. Seru kan! Hahaha..

Kalo ada yang mau coba mainan saham, dan kira2 perlu gw share langkah2 nya, mending register Liberty Reserve dolo deh.. Liat di banner kiri warna ijo, ikutin langkah2nya dah.. Tar baru gw share cara2nya.. oke2..? Hehe


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

