I'm Just A Kids


Apa itu wanita 4B?
January 24, 2010, 1:30 pm
Filed under: Something Stupid Today

Kembali lagi bersama saya dan membahas hal yang sama mengenai perkembangan anak muda jaman sekarang.. Hehe..
Kenapa sih mesti anak muda jama sekarang mulu? Alesan gw simple deh, terlalu miris kalo ngeliat anak muda jaman sekarang.. Terutama cewek ya.. Kalo cowok, gw gak terlalu perhatiin.. (ngapain amat perhatiin cowok.. emang gw homo –“)

Oke, sekarang apa sih 4B itu sendiri? Ini singkatan gw tau dari pesbuk.. Gw lupa dapet dari siapa namanya yang penting gw benci sama cewek2 4B ini.. 4B ialah Blackberry, Behel, Belah tengah, Black Menthol! “Loh2, kenapa kok benci sama cewek kya gitu? Bukannya cewek gitu ya yang di cari sama cowok2 jaman sekarang?” Hontou (really?), Gak tuh bwt gw.. Justru gw benci mereka2 itu.. Why why why?! Lihat dari ke 4 hal itu.. Gw tau, mereka pikir dengan mereka menggunakan Blackberry (yang biasa di pakai untuk bisnis, dan sekarang malah jadi trend anak muda), mereka jadi terlihat lebih dewasa.. Belum lagi rambut Belah tengah yang melambangkan wanita karir.. Ditambah dengan tas tangan yang menjadikan penampilannya lebih terlihat seperti orang dewasa.. Belum lagi behel yang terpasang di Giginya, padahal giginya gak knapa2 dan alasan memakai behel tentunya adalah mengikuti Trend masa kini alias Biar gak ketinggalan Jaman! Itu udah bukan hal yang tabu lagi di Indonesia terutama di ibukota kita Jakarta.. Ratusan wanita muda dengan umur berkisar antara 15 – 20th mengidap penyakit 4B ini..

Coba sekarang kita itung kocek untuk bisa menjadi wanita 4B ini.. Mulai dari Blackberry bisa mencapai 4Jt Rupiah.. Behel, bwt pasang behel setau gw bisa sampe 4 – 7 Jt Rupiah belum termasuk perawatan.. Belah Tengah, pasti harus sering ngurus rambut ke salon mungkin bisa menghabiskan uang 250rb rupiah/minggu.. Blackmenthol, biarpun hanya 10rb rupiah/bungkus, tapi kalo seminggu bisa mencapai 100rb rupiah (gw juga ngisep BM soalnya.. hhe) Coba di total, kita hitung minimalnya aja deh.. 4Jt for BB, 4Jt for Behel, 250Rb for Belah tengah, dan 100Rb for BM.. 8,35 Jt!

See? Belom lagi kalo itu cewek kemana2 pergi naek Taxi, belom lagi aksesoris kya tas, baju, dan yang lainnya.. Apa tidak terlalu boros? Ya tapi gw yakin dan percaya kalo mereka ini merupakan anak orang kaya.. Yap, gak mungkin ank orang sderhana bisa mengeluarkan pengeluaran utk anaknya sebanyak ini..

Mereka berpikir kalo mereka akan terlihat lebih dewasa.. Bwt gw, yang ada di mata gw tuh mereka malah cuma anak kecil yang cuma ngerengek2 di depan orangtuanya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.. Maybe thats not true, but i think thats true..

Kalo gw lebih milih cewek 4A deh.. Alim, Apa adanya, Anak mami, Anak rumahan (jarang pergi kemana2).. Maksud alim nya juga gak berlebihan sih, mksudnya klo wktunya shlt ya shlt, gitu aja.. Hahaha.. Anak mami nya juga jangan ampe kronis, mksudnya itu adalah nurut sama ortu (terutama nyokap). Apa adanya, ya dy lebih prefer jalan kaki ato naek ojek di banding naek taxi.. Sederhana gitu lah.. Hoho..

*Note : Kalo ada yang merasa tersinggung, gw minta maaf.. Gw cuma curhat dan menilai seseorang dari pandangan mata gw aja,. Maklum, gw gak pernah ngerasain muda.. Hahaha!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

