I'm Just A Kids


Sumber Inspirasi
January 18, 2010, 3:15 pm
Filed under: Something Stupid Today

Gw bener2 gak percaya gw mesti post bagian ini. Gw minta yang lagi makan ato yang abis makan mending jangan baca post gw dulu. Soalnya ada yang membahas ttg “pup”. Tapi kalo sudah terbiasa, yaudah baca aja gpp.. Gak jorok2 banget kok.. Hehehe..

Entah kenapa gw mesti post hal yang sedikit menjijikkan seperti ini, tapiii ini bener2 real dan kenyataan yang selama ini gw alamin.. Dan bwt sebagian orang juga “Mungkin” merasakan juga apa yang gw alamin.. Menurut artikel2 yang pernah gw baca sih, hal ini juga di rasakan sama orang lain, yang berarti bukan gw doang yang ngalamin hal kya gini.. Dan berarti ini merupakan sesuatu yang wajar alias NORMAL. Hehe..

Oke kita mulai (sambil dengerin Flyleaf yang judulnya Im So Sick). Kenapa inspirasi? Dan dimana inspirasi itu bisa gw dapetin? Waktunya kapan? (banyak nanya! Desiuw!)
Gw jujur deh, gw dapet inspirasi (paling sering) pas gw lagi “pup” alias “boker”. Gw sendiri gak tau kenapa bisa begitu.. Padahal kan konsentrasi kebagi 2 antara “pup” itu sendiri dan permasalahan yang pengen di cari jalan keluarnya itu. Tapi yang ada malah inspirasi itu datang dengan sendirinya. Contoh, kya barusan deh.. Sebelum nulis blog ini, gw udah menyempatkan diri untuk “pup” di kamar mandi (yaiyalah masa di pasir, emang gw kucing apa –“), dan permasalahan yang belum terpecahkan ialah mengenai project programming gw yang udah berjalan selama 4 hari.. Jadi intinya, di bandingin waktu 4 hari itu, masalah ini terpecahkan hanya dengan waktu 10 menit di kamar mandi.

Gw ngerasa hal ini tuh aneh. Padahal gw gak berniat sama sekali bwt mikirin permasalahan itu sama sekali.. Eh, malah itu inspirasi dateng dengan sendirinya.. Tapi ini merupakan sesuatu yang GOKIL.. Hahaa..

Dan 1 hal lagi yang gw pengen share dan cukup membingungkan bwt gw.. Gw ngerasa kalo tingkat konsentrasi gw (untuk hal coding/programming) itu meningkat ketika waktu menunjukkan pukul 23:00 ke atas.. Jadi, emang program2 aneh gw itu jadi pas di jam2 itu.. Kadang jam 1 baru selesai.. Bahkan, program “erdhee, please answer” gw itu selesai pas jam 5 pagi, sedangkan hari itu gw mesti sekolah juga.. Gw gak tauu kenapa bisa begituu.. Hal yang aneh emang.. Tapi Gokil abis..

Kalo ada yang ngerasain hal yang sama kya gw, di share dongg.. Comment ya.. Comment lo tuh berarti.. Itu menunjukkan kalo blog gw ada yang baca.. Hahaa..🙂


2 Comments so far
Leave a comment

gue dun. hahah sama banget kaya lo. kaya cerita video gue itu, inspirasinya pas gue lg pup. hahahaha
makaannya kalo pup gue bawa hape. kalo dapet inspirasi langsung gue catet biar ga lupa hahaha

Comment by tikaaaa

*gubrak! berlebihan sampe bawa hp..
Kalo nyemplung kan lumayan tik.. mending kya gw, oret2 di belakang komik.. wkwkw..

Comment by erdhee




Leave a Reply

