I'm Just A Kids


Malam Jumat Malam Suram
January 14, 2010, 4:16 pm
Filed under: Something Stupid Today

Oke, pertama gw bukan pengen ngejelek2in malem jumat dan gak setiap malem jumat yang gw rasain suram kya gini. Jadi jangan mikir kalo gw membenci malam jumat ato apalah. Soalnya yang gw rasa malam ini itu suraaamm! Haha..

Bermula dari niat gw pulang sekolah pengen lanjutin kerjaan progie Twitter App gw bwt kaskus berhubung tinggal 3 hari lagi ini kompetisi.. Hehe.. Tapi ternyata di kamis siang ini gw udah mengalami kesialan.. Pertama, pas gw pulang sekolah, pas pengen masuk rumah yang biasanya dengan santai gw memasukkan kunci ke dalam pintu lalu memutarnya dan tibalah gw di dalam rumah, tapi kali ini ternyata ada kunci yang menyangkut dari dalam rumah. Alhasil, gw ga bisa masuk kedalem rumah saat itu.. Udah berusaha gedor2 dari depan tapi tetep ga ada yang nyaut.. Akhirnya gw kesel dan gw muter lewat pintu belakang.. Gw gedor2 dengan sekuat tenaga sambil teriak “MAA!”, eh ternyata emak gw di dalem langsung bukain pintu dan pas ketemu gw, bukannya merasa bersalah karena kunci yang lupa di copot dan di tinggalkan menyangkut di pintu, eh malah ngomel2.. Alhasil gw kena omel sama nyokap siang2..

Lanjut gw ke kamar dan berniat bwt lanjutin progie gw kan, tapi entah kenapa perut gw kerasa laper banget. Mana lagi ribut sama emak gw yang akhirnya gw harus menahan lapar. Eh, gak lama emak gw masuk ke kamar negor gw. Yaudah gw pikir mulai dari detik itu, emak gw ngajak damai dan mengibarkan bendera putih. Dan akhirnya gw ke bawah bwt ambil makanan dan langsung lari ke tempat persembunyian yang aman, yaitu kamar gw.

Pas selesai makan, masih berniat bwt lanjutin progie ceritanya.. Tapi yang ada malah gw ngantuk berat akibat cuaca yang sangat dingin di siang itu.. Di tambah hujan deras.. Yaudah akhirnya gw molor karena gak sanggup lawan ngantuk (berarti musuh gw saat itu adalah NGANTUK!).

Oke lanjut lagi pas gw bangun tidur ternyata udah jam 5 sore dan ada sms dari temen gw yang bilang kalo nanti malem ada pengajian di rumah temen gw (gimana gak panik, pas siang dy bilang gak jadi, eh sms lagi bilangnya jadi.. gerr!) yaudah gw langsung buru2 mandi, abis itu gw sms temen gw supaya nungguin gw tapi not responding. Ga ada yang bales sms gw.. Yaudah gw nekat dah jalan kesono (naek motor maksudnya) biarpun gak tau jalan.. Dan ternyata kesialan belum berakhir sampai disitu.. Di tengah jalan tiba2 UJAN DERES dan hasilnya gw basah kuyub dan sampe sekarang pas gw ngetik blog ini gw masih pake swter karena gw masih ngerasa kedinginan. Dan mungkin malem ini gw mesti begadang demi menyelesaikan program Twitter App tsb.. Hoaaa!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: