I'm Just A Kids


Hari ‘Cengo’ Se-Jakarta
January 13, 2010, 1:07 pm
Filed under: Something Stupid Today

Sebenernya gak sejakarta juga sih.. Mungkin lebih spesifik ke ‘SMK Muhammadiyah 9 JAKARTA’, nah itu maksud temen gw.. (loh kok temen gw?).. Jadi begini ceritanya (kya acara di tipi2 itu), kmaren malem gw dapet sms dari temen gw yang berisikan beberapa kalimat yang berbunyi seperti ini : “Tahukah anda hari apa besok? Besok adalah hari cengo se-Jakarta.. Tidak percaya? Buktikan sendiri…!!!!!” (ini sms masih gw simpen dan kalo gw baca itu sms gw pasti ngakak sambil guling2an.) Ada apa dengan cengo? Ada apa dengan hari esok? Dan ada apa di Jakarta sampe bisa cengo kya gitu?

Oke, karena itu SMS kemaren, berarti hari cengo se-Jakarta nya itu jatuh pada hari ini. Lalu, ada apa dengan hari ini? (RIBET BANYAK NANYA! JLEB!) Hari ini merupakan hari yang sangat membosankan dan menguras banyak pikiran dan tenaga.. (berlebihan mode : on.) Singkatnya, hari ini seluruh anak kelas 3 SMK Muhammadiyah 9 Jakarta, di mana gw juga termasuk di dalamnya mengikuti Try Out Matematika. (Pasti udah pada ngarti kan, dan gak mau lanjut baca.. Kalo gw jadi reader, pasti gw udah gatel2 sambil garuk2 pas baca tulisan tsb.)

Ternyata sms dari temen gw itu bener2 terbukti.. Dalam waktu 120 menit, gw berpikir untuk memecahkan rumus2 yang sangat sulit itu (gimana gak sulit? huruf di kali huruf eh nongolnya angka.. udah gitu angka nya cuma -1, -2, 0, 1, 2, kan ngeselin..) Alhasil, dari 40 soal yang ada, gw cuma berhasil mengerjakan 17 soal dengan cara mikir sendiri dan membuat rumus sendiri.. (kurang cerdas apa tuh gw sampe bisa menciptakan rumus sendiri.) Dan sisanya? Capcipcup.. Kenapa gak nyontek aja? Gw pikir percuma nyontek juga.. Sekelas kaga ada yang jago MTK.. Kalo gw di swap sama anak kelas sebelah sih oke2 aja gw nyontek kalo udah kepepet.. Haha..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: