I'm Just A Kids


Kaskus Smart Browser (Final Edition)
January 12, 2010, 1:01 pm
Filed under: Karya Bodoh

Sebelumnya gw bener2 berterimakasih deh sama agan2 yang ada di kaskus yang udah mau review progie gw. Dengan segala komentar mau yang pedes mau yang manis, gw terima dengan lapang dada. Tapi tanpa itu semua gw yakin gw jadi ga ada apa2nya (asikdah bahasa gw)..

Oke, sesuai dengan saran dan masukkan dari agan2 di kaskus demi perkembangan Kaskus Web Browser ini, akhirnya gw coba kembangin sesuai dengan kemampuan gw aja.. Sebenernya ini rebuild lagi ya dari versi lama.. Gara2 banyak banget yang mesti di tambahin.. Hehe..

Oke, yang bertambah di versi FINAL ini ialah :
1. Address Bar Aktif. Termasuk beberapa button tentunya seperti Home, Back, Forward, Refresh dan Go!
2. Multi Tab (biarpun gak bisa klik kanan > Open New Tab) juga sudah aktif.
3. Progress Bar aktif untuk mengontrol loading..
4. Maximize aktif (di versi BETA gak bisa maximize soalnya)
5. Search Engine Google aktif.

Filename : Kaskus Smart Browser Final Setup.msi
File Size : 537kb
Download Link : http://www.4shared.com/file/194837208/13e51733/kaskus_smart_browser_Final_Set.html

Tampilan Program yang baru alias Final nih..

Kaskus Smart Browser


5 Comments so far
Leave a comment

aseli keren gan.. cepet mana nih sama FF?

Comment by hlasmana

masih FF kyaknyah gan.. cuma ini gak makan space hdd aja..
mungkin kalo ada yang bisa bikin portablenya, masih bisa muat di taro di disket :hammer:

Comment by erdhee

gan.. itu engine nya apa gan

Comment by julian

pake Visual Studio 2008 gan..🙂

Comment by erdhee

mantap ni gan makin maju kaskus tercinta

Comment by kensamurai




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: