I'm Just A Kids


Perbedaan Agama
January 9, 2010, 1:17 pm
Filed under: For Your Info

Oke, skarang bukan waktunya becanda dan membicarakan hal2 tolol kya post2 gw yang lainnya..
Disini gw bicara soal AGAMA dan menurut gw ini hal yang paling sensitif kalo di omongin di hadapan umat agama lain.
Yang perlu di ketahui dan gw mesti akui.. Gw ini pemeluk agama ISLAM.. Biarpun gw gak perfect, gak solat 5 waktu, ato yang lainnya, tetep gw cinta islam.

Kenapa bisa ada post ini? Gw baca Tweet yang ada di Twitter gw yang lagi rame ngebahas masalah website/blog yang membahas masalah agama Islam. Mungkin lebih tepatnya masalah menjelek2an agama Islam. Di web/blog tsb dituliskan bahwa Islam bukanlah merupakan Agama dan Allah S.W.T bukanlah tuhan. Oke, sekarang gw pengen ngeluarin pendapat gw aja mengenai masalah ini.

Faktanya, dari gw kelas 1 SMA udah banyak ngeliat web/blog semacam itu dan dulu sempet pengen inject webnya tapi gw sempet baca forum “Majelis Rasulullah”, dan disitu juga kebetulan ngebahas masalah yang sama. Dan Habibnya langsung turun tangan dan berkata (kurang lebih begini nih, gw ringkas soalnya rada lupa) “Islam merupakan agama yang baik, Allah merupakan tuhan semesta alam, kalian bisa berada disini karena kalian merupakan umat islam pada awalnya dan Allah yang menciptakan kalian. Kalian tidak perlu khawatir mengenai web/blog yang banyak beredar. Tidak usah main hakim sendiri. Anggaplah itu merupakan sebuah ujian untuk kami para umat Muslim. Dan Allah sedang mencoba kalian para umat Muslim. Dengan membaca berita tersebut, apakah kalian akan tetap teguh memeluk Agama Islam, atau bahkan kalian akan meninggalkan Islam dengan adanya berita seperti itu. Jadi disini anggap saja bahwa berita tsb merupakan Uji Iman dari Allah S.W.T”

Gw bener2 sadar saat itu. Sejenak gw terdiam, gw mikir betapa bodohnya gw kalo sampe ngerusak semua itu. Sekarang kalo gw rusak, yang ada mereka makin menjadi dan mungkin akan menambahkan post di halaman web/blognya dengan berita “Seorang muslim merusak web ini, dan itu merupakan kejahatan.” atau yang lainnya. Dengan melakukan hal itu, berarti secara tidak sadar, gw udah ngerusak agama gw sendiri. Jadi pendapat gw tentang masalah ini simple aja. Lebih baik lo diem, stay cool, banyak istighfar.. Kenapa? Soalnya, semakin lo teriak2 tentang masalah ini, maka mereka akan makin menjerit! Semakin lo melawan, semakin jadi lah mereka.

Kalo menurut gw sih ya saling menghargai aja lah antar umat beragama. Di agama lain juga pasti di ajarin kan untuk saling menghormati antar umat beragama..? Gw gak mau kalo ujung2nya di Indonesia ada perang antar AGAMA. Gw bener2 gak mau. Sekarang lebih baik mengalah, dan benar kata Habib.. “Anggaplah ini sebagai Uji Iman untuk kalian para Umat Muslim”

Gw punya temen agama lain.. Tapi mereka menghargai gw.. Gw juga menghargai mereka..
Apa rugi kalo kita saling menghargai? Gw rasa nggak..
Ayo buka mata untuk kalian para umat Beragama.. Saling menghargai itu adalah jalan yang terbaik..

Pesen dari gw bwt orang2 yang ngeliat post web/blog semacam itu : Close aja lah itu web/blog nya.. Gak usah di baca.. Kalo mau di baca, ya baca aja.. Anggep aja itu sekedar berita/informasi untuk memperkuat Iman kepada Allah S.W.T

Kalo ada yang merasa terhina, gw bener2 minta maaf atas postingan ini..🙂


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

