I'm Just A Kids


Taun baru, Rambut baru!
January 7, 2010, 7:25 am
Filed under: Something Stupid Today

Sebenernya sih ini bukan berita baik buat gw,. Dan gw paling males sama yang namanya potong rambut.. Abisnya dari dulu gw lebih suka keliatan gondrong brutal di banding rambut rapi gitu..
Tapi tadi guru BP udah ke kelas gw sambil bawa2 gunting (bagaikan penjagal), tadinya itu udah mau di potong2in tuh rambut anak2 sekelas.. Tapi gw minta keringanan bwt potong rambut sendiri (maksudnya di tukang potong rambut, kalo potong sendiri itu susah.)
Yaudah akhirnya gurunya menyerah setelah berdebat dengan anak2 sekelas dan di kasih deh waktu 1 hari bwt potong rambut (padahal potong rambut paling lama juga 15 menit selesai, ini 1 hari –“)

Nah akhirnya tadi pulang sekolah gw mampir dulu ke tukang potong rambut langganan gw. Kabar gak enaknya, itu tukang potong rambut yang biasa motongin rambut gw, lagi motong rambut orang, jadi mau gak mau gw sama mas2 yang baru pertama kali gw liat disitu (dari awal liat perasaan gw gak enak bener.)
Yaudah akhirnya gw duduk deh tuh, di pakein peralatan macem2 (ribet bener emang dah). Akhirnya di tanya sama itu mas2 “Mau di apain?” dalem hati gw jawab (Mau benerin komp saya mas!, Ya potong rambut lah!) yang akhirnya gw jawab “ini di rapiin aja mas, belakang gak kena kerah, samping gak kena kuping dan depan gak kena alis..” Nah yaudah tuh mas2 memulai ritualnya memotong rambut gw yang brutal abis.. Ini selama motong perasaan gw udah gak enak abis, berasa kya di potong sama cewek gitu (padahal dalem hati gw ngerasa kalo ini mas2 maho –“)
Yaudah akhirnya selesai di potong rambut gw, gw pikir itu udah selesai ternyata masih ada ritual lagi! Gw di pijit sama dy, padahal seumur2 gw paling gak suka sama yang namanya di pijitin.. Firasat gw makin gak enak kalo ini orang bener2 maho, abis mijitnya gitu bener.. Gw pengen nolak tapi gak enak.. Yaudah lanjutgan aja lah.. Nah, pas udah selesai pijit, muke gw di elap pake anduk anget basah gitu, padahal biasanya gw kalo kesitu gak pernah ampe gini2 bener.. Biasanya cuma potong, abis itu bayar, pulang dah.. Ini segala dipijitin, bersihin muka pake anduk basah.. Bener2 menegangkan! Gw ngerasa kya gw terjebak di suatu tempat yang sempit dan disitu gw berhadapan dengan cicak dengan ukuran yang sangat besar.. Buat gw, banci/maho bagaikan cicak dalam ukuran besar yang menjijikan.. Dah, gw udah gak tahan sama itu mas2, gw langsung bangun dari tempat duduk, terus gw tanya “Berapa mas?” then, mas2 nya jawab “12 ribu aja” padahal gw biasa potong disitu cuma 7RIBUU! Aihh.. Bukan masalah ke duitnya sih, masalahnya itu yang motongnya.. Mungkin besok2 kalo gw mau potong rambut disitu, gw mesti ngintip dulu kali ya.. Biar gak di potong sama mas2 maho itu lagi.. Tapi kyanya hari ini potong rambut terakhir bwt gw deh.. April gw udah gak sekolah soalnya.. Udah persiapan kuliah.. AYEEYY!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

