I'm Just A Kids


Merasa sangat berdosa
January 5, 2010, 3:54 pm
Filed under: Something Stupid Today

Jujur aje tadinya tuh pengen ikutan PTD (Pay to Download) di salah satu perusahaan PTD yang gw dapetin dari email..
Ditambah nemu soft keren banget.. Facelogin namanya.. Yaudah akhirnya gw daftar deh di PTD itu.. Abis itu gw share di salah satu forum terkenal di Indonesia.. Tapi yang ada, orang2 malah pada protes.. Ga bisa di download lah, minta di lokalin lah. Jujur gw gak kesel. Yang ada malah gw gak enak sama mereka2 semua.. Rasanya jadi kyak seorang penipu gitu.. Sedangkan gw share itu di bagian Free Software.. Kalo mereka harus register dan gw mendapatkan keuntungan ya namanya bukan free dong?
Maka sejak saat itulah gw memutuskan untuk berhenti di PTD dan kembali ke PTC.. Haha.. Maap ye agan2 semua..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

