I'm Just A Kids


Face Login
January 5, 2010, 3:29 pm
Filed under: For Your Info

Face Login? Iya.. Itu temennya Fingerprint..

Kalo fingerprint udah pada tau kan ya gan?
Kalo fingerprint pake jari (sidik jarinya maksud ane), nah kalo face login ini pake muka gan..
Gunanya buat lock kompi Login Via webcam gan.. Ajib gak tuh?!
Ini cuma bisa di pake di OS windows gan tapinya..

Cara pake nya gampang kok gan.. tinggal sedot softwarenya..
Setelah itu di install.. Abis itu jalanin progienya nanti ada di system tray..
Buat yang pertama kali pake, ya set muka dulu gan.. Sama masukin password windowsnya.. (Kenapa masukin pass windows? bwt jaga2 kalo emang sewaktu2 muka ancur gara2 kecelakaan, mata jereng, dll jadi biar tetep bisa masuk komp tanpa pasang muka.. hha)
Nah, ini progie bisa di aktifin kapan aja (kalo pas pertama boot, pasti nongol nih.. Bisa juga aktifin pake ALT+L..)

Sedot lewat link di bawah ya gan..

klik DISINI gan..

Keep sharing gan..
Sepatah kalimat dari ane “LEBIH BAIK SALING MENGUNTUNGKAN DI BANDING TIDAK ADA YANG DIUNTUNGKAN SAMA SEKALI!..”

Gak usah takut gan.. Ane udah coba sendiri Progienya.. Dan jalan dengan sempurna di komp ane.. Sampe ane suruh sekeluarga cobain unlock pake muka mereka masing2, tapi g ada yang jebol 


2 Comments so far
Leave a comment

kalo yang pake jari gan?

mana softwarenya?

Comment by andrie

Wah gan, kalo pake jari mesti punya hardware Fingerprint nya juga gan.. Berhubung ane gak punya yaudah gak ane cari deh..😀

Comment by erdhee




Leave a Reply

