I'm Just A Kids


Akhirnya blogging lagi.
January 5, 2010, 7:22 am
Filed under: Something Stupid Today

Beberapa hari gak update blog ternyata seperti melakukan sebuah dosa (bwt gw ya..)
Oke sekarang gw update.. Sebagai gantinya gw bakal cerita kejadian2 mulai dari beberapa hari yang lalu..

1. Mulai dari tanggal 1 Jan. Lebih tepatnya pas malem2 si dhika dateng kerumah gw (sebelumnya si kiky emang udah dateng juga kerumah.) Dan akhirnya gw jalan nonton SH betigaan sama dy (dibayarin, kapan lagi ye kan.. haha.. dasar ga modall!) dan menurut gw film SH itu keren abis.. Biarpun harus pake mikir nontonya ditambah mesti ngelongok ke atas nontonnya (gw betiga dapet bangku paling bawah –“)

2. Skip 1 hari, loncat ke tanggal 3 Jan. Disitu masih ada si kiky (ni orang nginep ruma gw 3 hari!, berasa ga punya rumah emang.) Terus, pas malemnya si ripo dateng kerumah gw entah mau ngapain. Tapi pada akhirnya si ripo malah minta mp3 Ikimono Gakari, sama minta soft kamus jepang. Nah, pas nyonya rumah pulang (Baca : emak gw), ternyata nyonya ngingetin gw buat ngisi bensin motor gw yang udah ditumbuhi sarang laba2.. Hasilnya, gw minta duit deh tuh sama jendral (baca : bokap gw), di kasihlah duit bakal isi bensin.. Nah, pas nyampe depan rumah, nyalain motor alhamdulillah masih nyala itu motor.. Pas masuk ke gigi 1, eh motornya tidur (baca : mati).. Gak pake cek tank bensin, gw udah tau kalo bensinnya kosong.. Alhasil gw dorong motor (tadinya di bantu dorong A.K.A SETUT sama si kiky+ripo.. Tapi mereka bedua sama oon nya kagak bisa NYETUT *kagak enak bener bahasa gw*)..

3. Oke sekarang masuk ke tgl 4 Jan. Dimana pada hari tsb gw kembali masuk sekolah dengan rambut yang brutal!.. Pas ketemu temen gw, langsung temen gw ngoceh “Ini nih, yang bikin anak2 rambutnya di potong.” maka dengan santainya gw jawab “Salahin rambutnya lah, siapa suruh dy gondrong”.
Setelah itu, masuk lah jam pertama. Gak disangka, anak SMA kelas 3 masih di kasih tugas “MENGARANG CERITA SELAMA LIBURAN”.. Hasilnya, gw ceritain apa yang ada di blog2 gw sebelumnya.. Oke, next sekarang saatnya bersedih.. Di tanggal 4 Jan ini juga (tepatnya sore hari sebelum magrib),  Seorang wanita dengan nama Viska Andriani Putri yang tadinya berstatus “Engaged with : Rizky Darmawan” kini telah memutuskan nya (Kalo gak ngerti, singkatnya, viska mutusin gw! gerr!).. Ya, dy mutusin gw katanya sih gw berubah gitu jadi cuek ke dy.. Padahal gw rasa biasa aja.. Udah cukup! Tar jadi gosip yang ngga2 lagi.. Intinya gw putus baik2 kok..🙂 Pai2 Viska-san.. Hihi..

4. Nah sekarang nih tanggal 5 Jan.. Tadi itu gw ada USM bwt univ Esa Unggul ternyata (Sebenernya gw tau, cuma pura2 ga tau aje biar ga belajar.. hhe) Yaudah gw kerjain deh tuh soal2 (Bahasa ingg lancar.. Matematika ngerjain sambil merem..) Nah, pas udah selesai ngerjain USM nya, akhirnya yang ditunggu2 tiba.. Ke lab komp! Gw udah merencanakan sesuatu.. Yaitu main DOTA sama temen2 gw.. Horee! Akhirnya beneran maen.. Random udah seneng gw dapet Akasha, biarpun ternyata 1 team gw cuma 2 orang.. Jadi 2 Vs 3.. Udah nyampe tengah2 game, guru gw teriak “Rizky!, mana rizky?” Gw jawab aje “Ape pak?!” Nah guru gw manggil lagi “Ky, sini ky..” Yaudah gw samperin deh tuh ke meja admin (Baca : Meja guru)
Pada akhirnya gw tinggalin dota gw dan langsung dengerin curhat guru gw yang intinya pelajaran di skolah mau di ganti dari pake Pinncacle terus pindah pake Ulead.. Maksudnya sih biar gw yang pelajarin dulu, terus baru di share ke anak2 yang laen (gw jg ga ngerti maksud dan tujuannya tuh apa.. hehe) Akhirnya itu ngobrol2 sama guru lebih dari 1/2 jam sampe akhirnya istirahat tiba.. Seterusnya ga ada hal yang terlalu menarik.. Jadi ya gw akhirin disini aje curhat kali ini.. hehe >D


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

