I'm Just A Kids


Segala penderitaan tahun baru 2010
December 31, 2009, 2:07 pm
Filed under: Something Stupid Today

Tahun baru, hura2, seneng2 sama keluarga, temen, ato pacar. Ah itu mah biasa. Cari yang gak biasa dong.. Kyak gw, segala penderitaan yang gw alamin di tahun baru 2010 ini.. Mulai dari pacaran sama mbak2 mailbox demi nelpon cewek gw yang ngambek, ngeliat something yang bener2 cukup bikin gw sakit, di tambah lagi sama mikir gimana caranya dapet duit 1.5JT demi programming E-mobile yang pengen gw jalanin.. Belom lagi kepala gw yang pusing, mau makan juga gak napsu.. GERR!.. Gw gak ngerti kenapa hal ini datang bertubi2 di malem taun baru gw.. Dan sekarang, di saat gw ngetik post ini, gw cuma ber3 drumah. Bukan sama ortu gw tapi sama temen2 gw. Tapi entahlah mereka ngapain tuh.

Gw gak ngerti kenapa gw tulis post ini. Gw juga gak ngerti knapa perasaan gw gak enak banget tentang taun baru kali ini. Gw baca dari tweet temen gw ada yang bilang kalo temennya ada yang punya “SIX SENSE” dan bilang kalo taun baru ini merupakan kiamat. Ya gw pikir nobody know about that, rahasia tuhan juga kan. Tapi jujur, gw ngerasain hal yang sama. Entah gw dapet feel kya gitu dari mana. Dan gw pikir kyaknya sebentar lagi hubungan gw sama viska bakal kandas deh. Dy ngambek lagi dan kali ini juga gw gak tau sebabnya apa.

Wah ternyata post kali ini gw gak membicarakan hal bodoh sama skali. Yang ada malah gw curhat. Tapi gpplah. Ga ada yang mau baca juga kan. Haha. Oke, sekarang gw mesti shalat. Minta ampun sama yang ciptain gw. Dan semoga tuhan bisa maafin segala dosa2 gw. Amin.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

