I'm Just A Kids


Post pertama di taun 2010
December 31, 2009, 6:20 pm
Filed under: Something Stupid Today

Pertama gw mau ngucapin bwt smuanyaa.. Akemashite Omedetou Gozaimasu! Happy New Year!

Sebenernya gw juga bingung mau ngetik tentang apa di taun baru ini. I cant feel anything. Happy or sad, i dont care about that. Yang gw pengen di 2010 smoga gw lulus aje dah. Udah gitu masuk univ yang emang bener2 cocok bwt gw di bidang programming. Entah itu desktop, web ato mobile. Pengennya sih ke mobile,. Hehe..

Ya kyak post gw sebelumnya yang gw bilang kalo feel gw gak enak tentang tahun baru kali ini dan ternyata itu cuma feel ngaco dan semoga emang bener gak terjadi di tahun 2010 kali ini. Gw masih mau ngebahagian ortu dulu (belom kesampean sampe sekarang soalnya, hhe).

Ohiya, gw juga say thanks abis bwt Arief, kiky, tegar, amie yang udah ngerame2in, ngacak2 rumah gw, kamar gw di tahun baru gw ini. Tapi tetep aja gw gak ngerasain apa2.. Justlike another day.. Yang beda cuma gw denger suara petasan segede gaban.. Entah itu petasan apa bom rakitan, gw gak peduli.. Haha..

Setelah gw post blog ini, gw tau hal yang paling gw butuhin untuk saat ini. Berbaring di kamar, memejamkan mata dan menikmati indahnya mimpi (semoga gak mimpi buruk, amin). Gw bener2 butuh istrahat, penyakit pusing sebelah (kenapa mesti sebelah doang sih? kenapa gak dua2 nya aja sekalian ya kan.) yang gw derita ini. Thanks for all readers. Happy new year yaaa!
And make your dream come true in 2010.. Good luck..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

