I'm Just A Kids


Hack facebook for dummies
December 27, 2009, 6:03 pm
Filed under: Something Stupid Today

Karena maraknya kasus hack/banned/freeze atau apalah itu yang ada hubungannya dengan facebook yang padahal gw rasa itu sangat gak mungkin bisa ngebobol password account facebook (abis ngomong gini, acc FB gw di hack sama hacker terkenal indo nih jangan2,. ampun om. just for fun just for laugh aja lah kalo kata mas tukul..),.  Gw rasa gw nemu hal bodoh bwt hack facebook orang (dengan catatan lo tau emailnya. dan cara ini gak selalu berhasil, tergantung niat, iman dan factor face.)

Ini sih pernah gw coba dan berhasil ke beberapa orang, dan sebagian itu bener2 gak nyadar. Gak pake tools ato software, cuma butuh social engineering. hehehe.

Yang perlu lo siapin itu :
1. Niat dan mental yang kuat.
2. Segelas teh hangat.
3. Musik biar enjoyed.
4. Orang yang bakal jadi korban itu available (online dan aktif chat)
5. Doa biar proses hacking berjalan dengan lancar.

Oke, langkah pertama nyalain mp3 dulu biar enjoy. Setelah itu pastikan si korban available chat nya dan mulai chat sama dy dengan basa basi apaan kek yang berbau teknologi. Baru ke inti pembicaraan. Gw biasa pake cara ini bwt hack, tapi jangan berharap lebih bwt bisa dapet yaa.. Namanya juga “for dummies”. haha..

Oke mulai ke inti pembicaraan..
A = gw, B = korban..

A : Lo tau gak kmaren facebook maintenance system nya?
B : Nggak. emang maintenance itu apa?
A : Ya kayak update gitu masa gak tau sih?
B : Ohh, emang update apanya?
A : ********** (gw ketik bintang2 beberapa digit *FYI : Asterix biasa digunakan untuk passchar*)
B : Apaan tuh?
A : Emang apa yang lo liat?
B : Bintang2 gak jelas kyak muka lo. :p
A : Yee sialan, itu barusan gw ketik password gw. Emang gak kebaca ya di lo?
B : Masa sih? Di gw cuma keliatan bintang2..
A : Berarti bener update Fb kemaren makin canggih. Masa gw ketik password gw langsung gak bisa kebaca di tempat lo. Padahal di tempat gw masih keliatan nih password yang gw ketik.
B : Ih wow. Masa sih?
A : Entahlah,. Itu apa yang lo liat? Gw udah coba kan. Lo cobain aja..
B : *eeklo* (ceritanya si korban ngetik passwordnya)
A : Ih, apaan tuh bintang2 ada 5 digit? Password lo ya? (Pasang tampang bego, namun meyakinkan. Padahal korban gak bisa liat muka gw.)
B : Iyaa! Berarti beneran ya. Wah keyeenn!.. Sekarang jadi aman deh password gw gak bisa di ketahuin sama orang laenn!.. (iya, orang laen gak tau. tapi gw tau..)

Ya seperti itu lah ilustrasi nya. Seperti yang gw bilang sebelumnya, ini udah pernah di coba ke beberapa orang. Sebagian berhasil dan sebagiannya lagi not responding. Jadi, ya gimana keberuntungan lo masing. Dan ke-kreatifan lo aja lah pokoknya.. Hehe..

Goodluck!
(Wish : Semoga abis ngetik post ini FB gw kagak ke hack orang. Amin)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

