I'm Just A Kids


Alasan tio gak bisa putih
December 27, 2009, 2:16 am
Filed under: Something Stupid Today

Tio.. Itu bukan nama peliharaan gw. Itu nama temen gw yang paling gemuk (Baca : reverse alias kebalikannya = kurus *BANGET!*). Dan disini yang gw bilang putih itu, gw ngebahas masalah warna kulit.

Sebelum ke penjelasan, mending lo liat penampakan si gemuk ini dulu deh, biar gampang nanti lo ngebayanginnya.

Ini dia si gemuk

Liat kan badannya yang berisi? Bukan bukan, maksud gw berisi tulang dan sedikit tetelan di dalam tubuhnya itu. Dan coba perhatiin warna kulitnya. Sebenernya item juga ngga, cuma ya gak putih aja.

Gak tau berawal darimana dan gw juga gak tau sebenernya ini pemikiran yang cerdas atau malah bodoh. Banyak orang bilang kalo mau putihin kulit itu, coba gemukin badan lo. Nantinya kulit2 di badan bakal mekar dan itu bakal ngebuka kulit lo yang item dan nantinya bakal jadi putih. Nah, otak gw langsung mencerna kata2 itu sambil ngeliat ke badannya si gemuk sambil ngomong “Ohh, karena itu si gemuk ini gak bisa gemuk (ribet bahasanya kan)”.

Ya emang bener sih secara logika si tio itu gak bisa putih. Alesannya sederhana aja. Soalnya si tio itu gak bisa gemuk! (Combo! Udah gak gemuk, gak putih pula.)

TIO = KURUS = GAK PUTIH = √
TIO = GEMUK = PUTIH = X

Sebenernya sih ini gw cetuskan kemaren (26 des 2009) pas lagi bikin omlet, si tio ngebahas masalah kulit dy yang gak putih2 padahal dy udah jarang keluar rumah.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

