I'm Just A Kids


Hobby baru Akhir taun!
December 26, 2009, 12:47 pm
Filed under: Something Stupid Today

Gak kerasa ya bentar lagi udah mau taun 2010 aje.. Perasaan baru kemaren gw tiup terompet, bakar jagung gosong sama anak2 electro bwt menyambut datangnya taun 2009. Ah, itu gak penting. Yang penting gw mau curhat kalo gw punya hobby baru selama liburan akhir taun ini.

Semenjak libur akhir taun bener2 gw gak ada kerjaan dah. Paling dirumah molorr kya kebo (entah gw yang kya kebo ato kebo yang kya gw. itu terserah anda.) sama makan.. But, setelah beberapa hari liburan (anggep dah hari ke 3) gw menemukan sebuah pekerjaan yang sangat mengasyikan dan menambah wawasan! Mungkin ini bakal jadi Hobby baru gw deh..

Dont you know, membaca adalah suatu hal yang sangat baik. Bisa menambah wawasan. YAP! Karena hal itu dan di campur dengan sedikit kebodohan gw maka terciptalah hobby baru bwt gw.. Yaitu “BACA TWEET ORANG!”..

LOH?! Kenapa kok baca tweet orang?
Jawabannya simple aja. Gw bisa follow ke siapa aja, dan gw bisa baca seenak gw apa yang di tweet sama orang itu. Dan sekarang itu orang2 kalo tweet gak kira2.. Gw tinggal 5 menit aja udah bisa numpuk 20+ tweet.. Jadi udah kya baca berita gitu deh (baca : breaking news).. Dan menurut gw hal ini mengasyikan. Selain gw jadi tau perkembangan pergaulan anak muda jaman sekarang (biarpun gw gak suka sama anak muda jaman sekarang, ya maklum aja.. Gw lebih suka sama kehidupan taun 80an.. Haha..), Gw juga bisa ngeliat orang2 pada berantem di twitter, bahkan gw bisa taroan sama temen gw siapa yang menang dalam pertandingan itu (yang kalah = orang yang un-follow musuh). Gw juga gak ngerti sebenernya ide gw ini cerdas atau malah keterlaluan bodoh. Tapi ya lumayan lah bwt ngisi liburan gw yang membosankan. Haha..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

