I'm Just A Kids


Rahasia Berhenti Merokok
December 25, 2009, 12:48 pm
Filed under: Something Stupid Today

Wahaha.. Udah berapa lama ya gw gak ngerokok? Ya semoga aja bisa selama nya gw berhenti biarpun kalo kata orang2 kedokteran itu kalo yang berhenti secara alami biasanya dalam jangka waktu 5/6 bulan itu bakal kumat lagi (dalam arti bakal ngerokok lagi)..

Bukan itu yang mau gw bahas sekarang ini..
Tapi gw pengen ngasih tau something yang bikin gw kuat gak ngerokok (pengganti rokok bwt gw)..

Dan pengganti rokok bwt gw itu adalah.. *JENG JENGG!*.. Yak bener, CHOKI CHOKI! hahaha..

Maaf, bukan promosi.. >D

Panjang, lama abisnya (soalnya gw suka gigit2in bungkusnya gitu biarpun isinya udah abis.. haha), dan.. Yak begitulah pokoknya..  Sulit diungkapkan dengan kata2.. Kalo gw lanjutin, yang ada gw promosi, bukan blogging.. Haha..

FYI : Gigit2 bungkusnya itu gak sehat sebenernya. Tapi enak sih, mau di apain lagi.. Haha!


1 Comment so far
Leave a comment

sWt dah –a

Comment by h4v0c




Leave a Reply

