I'm Just A Kids


Bangga dengan angka 3!
December 25, 2009, 6:34 am
Filed under: Something Stupid Today

Why, why, why?!
Dan di mana angka 3 itu berada?
Jawabannya adalah…. Nilai ulangan MATEMATIKA GW!

Faktanya :
1. Dengan nilai 3 itu gw berhasil mengalahkan nilai MTK temen gw yang jago matematika (si Aulia Ikhsan) dengan nilai 2.7 .. Dan gw bangga dengan hal itu.

2. Dengan nilai 3 itu juga gw GAK REMED MATEMATIKA untuk pertama kalinya selama seumur idup sekolah!

3. Nilai gw kali ini REAL dan emang gak NYONTEK! Laen halnya sama anak2 cewek kelas gw yang biasa NGEBET (gw rasa kalo gw ngebet pas ulangan MTK juga gak bakal ngaruh deh. mo di kasih liat rumus juga gak bakalan ngarti! haha).

4. Dan ini fakta yang terakhir. Foto gw dan ulangan gw yang sangat bagus itu (menurut gw).. Sorry ya atas nya itu rada sobek, ngambil ulangannya terlalu semangat gw, jadi ampe sobek gitu. hhe..

Nilai MTK GW!

Mungkin ada yang bertanya2 kenapa nilai 3 kok gak remed?
Nah, jadi gini ceritanya. Gw bikin percakapan aja ya antara gw sama guru MTK gw..

Pas lagi di lantai 2 (entah gw ngapain gw lupa, pokoknya rame2 gitu dah) nah, gw liat guru MTK gw, langsung gw teriakin (sopan bener ye kan gw teriakin)..

Gw : BU!, ulangan MTK udah dinilai belom?
Guru : Udah, tapi baru sebagian.
Gw : Punya saya remed gak bu?
Guru : Gak usah remed. Yang penting nanti ibu tau kamu lulus aja..
Gw : *Tercengang mendengar kalo gw gak remed MTK untuk pertama kalinya.*

Ya pokoknya begitulah. Biarpun emang gak remed karena gurunya itu terlalu sibuk atau apalah, yang penting judulnya gw gak remed!.. haha..

Mungkin nilai ini bakal gw pajang di kamar kali ya. Gw bingkai yang bagus. Gak lupa juga kasih tau nyokap. Hahaha..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

