I'm Just A Kids


Video Clip 1st Test = Clear!
November 28, 2009, 3:24 am
Filed under: Something Stupid Today

Kmaren (Jum’at, 27 Nov 2009) gw coba2 gitu edit2 video nya.. Nyoba pake Pinnacle, WMM, Camtasia sama Sony Vegas.. Pas gw cobain satu2, ternyata yang paling pas itu pake Sony Vegas.. Kenapa pake Sony Vegas? Soalnya untuk Splitting bisa di bilang gampang lah, udah gitu bisa masukin beberapa track sekaligus.. Jadi bwt ngatur2 nya lebih gampang.. Tapi ada yang membuat gw rada kesel kemaren.. (Gerr!, sorry bro gw emang kesel kmaren..) Ya abis nya ini kan tugas bwt kelas ya.. Bukan perorangan, tapi kok pada seenaknya dewek bilang gak bisa dateng.. Ya maksud gw juga kan kerjain dirumah gw itu video sama2.. Nah mereka juga kan baru kenal sama Pinnacle/WMM.. Apa salahnya bwt sama2 belajar Sony Vegas..? Toh gw juga baru belajar.. Di kasih ilmu kok gak mau.. Dasar aneh.. Tapi ya gpp lah.. Yang penting video udah beres.. Tinggal nunggu orang yang mao baca puisii! Haha..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

