I'm Just A Kids


First SatNight!
October 31, 2009, 6:56 pm
Filed under: Something Stupid Today

Happy, happy, happy!

bener2 malem minggu pertama kali nya nih gw bisa sama pacar gw.. wakakak! orang2 mah mungkin udah biasa kali ye kalo malem mingguan sama pacar gitu, nah gw? ini kelas 3 SMA baru pertama kali nya.. haha..

ya biarpun cuma ngobrol2 depan rumah nya tapi its ok laah..  biarpun mesti celingak celinguk liat kedalem (maklum, takut nyokapnya ngintip2 gitu.. haha) tapi ya bener2 seru lah.. dan baru ini gitu gw ngerasain.. hahaha..

tapi kalo di pikir2 lagi, pacaran backstreet tapi kok pacaran nya di rumah ya? haha.. ending nya nih gak enak.. gak kerasa pas liat jam udah jam 9 kurang 15 aja.. sedangkan jam 9 itu bokap nya pulang.. (PANIK MODE : ON!) bener aje dah tuh dugaan, ternyata bokap nya pulang pas gw masih di sana, bagus nya bokap nya gak langsung pulang gitu, cuma lewat rumahnya dulu (nganterin seseorang dulu, ga tau sape dah).. pas tau itu emang bokap nya, langsung colok kunci motor, buka gerbang, CABUT!.. haha.,

pas gw nyampe rumah, langsung gw sms ce gw dan nanya “tadi gimana, ppa ngmng apa?”, eh gak di bales2.. gimana orang gak makin panik ye kan.. akhirnya gw tunggu deh tuh ampe di bales.. dan ternyata itu gak di bales gara2 sms gw pending -,-“!
terus ternyata bokapnya gak marah sama skali.. hahai..!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

