I'm Just A Kids


Sweet Memory..
October 28, 2009, 1:20 am
Filed under: Something Stupid Today

two thumbs up bwt pearl jam.. sebenernya sih gw juga tau nih lagu udah lama banget (PEARL JAM – LAST KISS), ya dari jaman gw SMP kalo g salah gw udah pernah denger.. tapi yang namanya anak SMP itu doyan lagu cuma bwt di denger doang tanpa tahu makna dari lagu itu sendiri.. nah belom lama ini gw main sebuah permainan di facebook (Music Challenge) eh, tau2 nemu itu lagu.. jadi inget deh sama lagunya.. terus gw download.. pas gw baca lyric nya sambil dengerin lagi lagu nya *WERRR! Merinding gw langsung.. sedih abis ternyata artinya itu lagu.. tapi gw gak tau juga sih itu kejadian nyata ato bukan.. mau nyata ato bukan ya tetep aja keren abis itu lagu.. haha..

Pearl Jam – Last Kiss


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

