I'm Just A Kids


KESEL!
October 24, 2009, 3:49 pm
Filed under: Something Stupid Today

10-09-09 pas di tanggal ini nih pertama kali gw di terima sama “Viska Andriani Putri”.. cuma pas pertama ini hubungan gw sama dy bisa di bilang “SUPER DUPER MEGA GIGA MAHA” Singkat! bayangin aja jadian cuma 20 hari.. CEKA CEKA! (Bahasa dayat mode : on), ya waktu itu sih mungkin gara2 gw belom bisa nerima sifat dy yang masih kekanak2an banget.. hehe.. tapi waktu putus, gw masih ngarepin dy loh! (CURHAT WOI!)

15-10-09 pas di tanggal ini gw balikan lagi sama viska, melewati beberapa rintangan (di intograsi dulu sama viska, udah kya debat politik yang di tipi2 gitu dah.. haha) tapi ya gak sia2 lah, sekarang gw udah bisa ngerti dy itu kya gimana orangnya, gw rasa dan gw yakin untuk kali ini hubungan gw sama dy bisa bertahan lama (AMIN!)..

TAPI!, baru beberapa minggu nih gw jadian, ternyata tuhan berkehendak lain.. baru beberapa minggu ngerasain kebahagian gw sama viska, TERNYATA pada hari ini (24-10-09) udah mau ada orang ke-3 ajee! BUSEH DAH!.. gw gak bisa tinggal diem dong! mana mungkin gw mau ngelepasin orang yang gw sayang begitu aje..

jadi ceritanya sih pas istirahat sekolah tuh biasanya gw nemenin ce gw (viska) sama temen nya dy (nisa) gitu di loby skola (keren ye kan skola gw ada loby nye hahaha!).. tapi pas hari ini gw gak bisa gara2 magg gw kambuh dan terpaksa gw mesti PULANG!, nyampe rumah gw cuma bisa tidur2an sampe akhirnya gw liat di facebook gw ada message dan pas gw baca ternyata itu dari temennya viska (nisa).. dy cerita kalo pas istirahat itu ternyata ada cowok yang mau kenalan gitu sama cewek gw! NIATNYE PENGEN MOLOR GARA2 BACA TUH MESSAGE JADI KAGAK BISA MOLOR GW! gimana gak kesel coba.. udah punya orang masa masih aja mau di kejar2.. GERR!

akhirnya gw tanya2 dulu deh tuh sama ce gw, dan ternyata berita itu bener.. BAGUSNYA, ce gw itu kalo sama orang yang gak di kenal dy bakalan JUTEK abis.. termasuk ke cowok itu.. dari cerita si nisa juga, nisa bilang kalo ce gw gak nanggepin itu cowok.. tapi tetep aja lah gw kesel banget! terus ce gw ngmng gini “tenang aja beb, gw gak bakal macem2 kok..” tau ce gw ngmng gini udah bikin gw cukup tenang deh.. dan gw pikir yaudahlah.. hhe..

TAPI TERNYATA MASALAH BELOM SELESAI! pas malem2 gw telp2an gitu sama ce gw.. sampe jam setengah 10an lah..  nah pas udahan telp, gw masih lanjut smsan (sambil nunggu mami nya viska pulang dari dokter soalnya), eh lagi enak2 smsan, tiba2 ce gw ngmng gini “beb, cowok yang tadi ngajak kenalan sms gw..” GILA LANGSUNG NAEK DARAH LAGI GW KAN! langsung d forward itu sms ke hp gw.. pas gw baca MAKIN MENGGILA gw nya.. (kalo ada orangnya samping gw, udah gw lelepin di laut dah!).. abis itu, gw minta aja tuh no itu cowok, abis itu gw smsin dah! gw bilang ke dy kalo “VISKA UDAH PUNYA COWOK! DAN JANGAN PERNAH GANGGU VISKA LAGI KARENA VISKA RISIH DI GANGGU SAMA LO!”, bagusnya itu cowok ngerti omongan gw dan nghormatin gw.. dy juga sempet bilang “gomenasai (artinya : maaf)”.. yaudah akhirnya gw bilang deh ke ce gw kalo itu cowok gak bakal ganggu dy lagi (sambil forward sms dari itu co).. then, ce gw ngmng “mksh ya syng.. *peluk*” HAHAHA!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

