I'm Just A Kids


Imsakiyah and Magrib Alert..
August 23, 2009, 11:45 am
Filed under: Karya Bodoh

Dengan datang nya bulan Suci Ramadhan ini, saya telah menyelesaikan sebuah project program dengan tujuan sebagai pengingat ketika waktu Magrib tiba dan ketika Imsak..
Mengapa dibuat program seperti ini? Ya, karena ketika hari pertama puasa, saya hampir tidak sadar akan waktu imsak.. haha..

Program yang saya buat ini masih untuk daerah Jakarta dan sekitar nya.. Dan seperti biasa, saya membuat nya menggunakan Visual Basic V6.0..
Jangan heran jika program akan terbuka sendiri nya ketika Komputer startup, karena memang settings pada program itu sendiri menulis pada RUN yang ada di dalam Registry..

Yang berminat, Silahkan Sedot di link sini :

IMSAKIYAH and MAGRIB ALERT.

Kalo nemu Bug/Kelemahan nya, Silahkan PM ke saya..

Thanks..
*erdhee


2 Comments so far
Leave a comment

bozzz…

koq softwarenya udah ane download tapi gak bisa di extract…kenapa ya?

Comment by reza

loh, mana mungkin gak bisa di extract? emang tulisan nya apa? kaskuser pada download bisa kok gan.. coba ulang download.. missing mungkin itu pas download nya..

Comment by erdhee




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: