I'm Just A Kids


Programming Class (Repost)
July 12, 2009, 12:46 pm
Filed under: Karya Bodoh

Berhubung terbatas nya Friend gw di Facebook, Jadi gw bikin lagi di blog gw ene.. Thanks bwt yang mau nyebarin..

Bwt anak mmd jurusan TI (Kelas 1,2,3) sama Alumni, gw pengen minta saran dari kalian.. Gw punya rencana (awalnya) bikin web bwt belajar Programming khusus untuk anak2 TI.. tapi karna masalah dana (Malu2in gak, cuma gara2 dana? wkwkw) jadi gw beralih ke blog aja deh.. Jadi begini nanti Blog nya.. Gw bikin jadi 3 Kategori.. Bahkan bisa 4/5 Kategori..
Inti nya sih 3 dulu deh.. Yaitu Programming utk kelas 1 (Basic), Programming kelas 2 (Database), n Programming kelas 3 (Bisa di bilang Advance nya nih).. Awal sih mungkin gw ambil dari buku PM yang di sebarin sama Mr.Adi.. Di tambah penjelasan tentu nya..
kalo di buku PM kan cuma sekedar Script (kecuali buku kelas 1.. Buku kelas 1 ada keterangan nya biarpun kaga pernah di baca sama anak2..).. Jadi nanti gw kumpulin semua script yang ada di dalem itu blog, d tambah penjelasan, dan nanti kalo ada yang mau tanya jawab (ini nih yang susah, kalo web bisa lewat Guestbook ato malah bisa bikin forum) langsung tanya aja deh.. atoga bisa lewat chat di Facebook ato YM ke gw..

Itu tadi di atas kalo cuma bwt Programming Aplikasi (Visual Basic) gimana kalo ada yang lebih tertarik ke programming Web? Gw rasa kalo masalah ini gw butuh bantuan seseorang (Andri Purwanto).. Soalnya gw emang kurang mahir di programming web.. nah sekarang terserah kalian.. kalo kalian setuju, Tolong kasih saran dan masukkan nya.. Ini demi kemajuan TI loh..

Inget, Kalian sekolah bukan cuma bayaran sama dengerin guru ngoceh.. kalo g ada ilmu yang kalian serap, bwt apaan sekola? Pesen gw bwt TI sih, Kalo kalian emang gak mampu menguasai semua pelajaran (Utk pelajaran Produktif) usahain ada lahh 1 keahlian bidang produktif yang kalian tekunin.. itu juga bwt masa depan kalian smua..

Kritik dan saran di terima dengan senang hati..


1 Comment so far
Leave a comment

Wah mantap lah rncannya aku ikut unduh ilmunya aja deh….

Comment by grandchief




Leave a Reply

