I'm Just A Kids


Leveling Seal Online Ala Gw XD
May 16, 2009, 6:40 am
Filed under: For Your Info

Hoi hoii Sealovers.. gw punya Langkah2 Leveling nih bwt yang Minat bikin char baru di Job “Warrior”.. Ya kalo ini di bilang standar juga gpp.. gw cuma mau penuh2in blog gw aja sih niat nya.. hha😄

nih gw kasih tau langkah2 nya..

Nick gw : Malfseanse
Server : Arus

Level 1 – 10 –> Biasa deh Quest yang ada di kuil adel.. adel-lime-adel-elim.. Udah pada tau kan pasti nya..

Level 10 – 20 –> Red Plumber (Itung2 Nyari BGM sama Hard Shell.. Biasa nya gw cuma sampe lv 17 disini.. lv 17 ke 20 nya manfaatin EXP dari Quest Hard Shell)

Level 20 – 27 –> Crow/ Kucing nya (Lupa gw nama nya apa)😄 lumayan tuh eyeball nya kumpulin bwt Quest..

Level 27 – 35 –> Ghost Mage/ Tarantula Ben.. EXP nya sedep bener di sini.. mo ampe 40 kalo kuat juga bisa.. tapi kalo gw cuma sampe 35 cukupp.. hhe..

Level 35 – 45 –> Saloa / White Stiff Horse.. Kumpulin Mans Romance tuh bakal Quest.. Dapet Exp nya juga lumayan segeerr…

Level 45 – 57 –> Bisa di Cool Boy atau di Nixie.. Tinggal pilih.. kalo gw lebih suka Cool Boy.. Soalnya Spawn nya cepet.. momon bejibun sama yang hunt situ juga gak terlalu banyak..

Level 57 – 65 –> Bisa di Snow Princess Atau di Sucu/Incu.. Pilih dah sendirii.. hhe..

Level 65 – 75 –> Naive Sandy Windy / Warr Kinbara..

Level 75 – 85 –> Solar / Bubble Dragon.. (Uby kenceng di Solar bagian pojok)

Level 85 – 95 –> Rayshark / Abuca..

Level 95 – 100 –> Gw saranin sih di Railor..

Dah cukup sampe Level 100 dulu.. nanti sisa nya nyusul yee..  Hehe..

Comment Please..


5 Comments so far
Leave a comment

lv 90an lawan rayshark ??? ih geli2 oi exp nya.. mau kapan naek level nya
mending juga langsung ke temper kk bawa priest 1 buat hm hf… ck ck ck

Comment by the ganteng man

Walaaa.. Kan tergantung EQ sama pet kk..
kalo misalnya lv 90 udah make Gogon, Bt XG, BGM XG, Pake Spirit nya dewa mah, ke SC aja langsung sambil gendong cleric.. hehe.. =P

Comment by erdhee

Klo lvl 65 an kuat g klo lngsng k bubble dragon

Comment by Kukuh

Gwa maw test tempa x dolo ahhh…..
Spa taw gwa jga berhasil……

Comment by B-boy

Gini lv 65 dh kuat di buble
lu 70 di crak(pke lmen tanah)
mpe 90 aj kl gw 90 ke dimensi tanah mpe lv 100
trus mulai hunt di pedron mpe 140
(ganti2 momon di DMT/ DMB
140 DI POEBUS mpe 160
trus ke GK d wkwk

Comment by Gw!




Leave a Reply

