I'm Just A Kids


Difficulty : Really Hard!
May 16, 2009, 6:16 am
Filed under: Something Stupid Today

Hha.. jangan mikir ke Game atau Kuis duluu.. Ini masalah cewek.. Hoaaa!..
Emm.. Emang sih gw akuin dy cakep.. Pinter.. Ya pokoknya di atas standar cewek biasa lahh.. Tadi nya gw pikir, dy bisa nemenin idup yang sepi ini kali (maklum, tinggal di utan maka nya sepi XD).. tapi ternyata.. pas kenall.. Beuhh.. Jangankan bwt minta temenin.. Bwt di bales sms nya aja kemungkinan nya cuma 0.1% dah saking susah nya.. gw juga gak tau sih kenapa.. mungkin karena gw jelek kali ya (ngerendah gitu wkwkw)?..

Sekarang gw jadi bingung deh mesti gimana.. Idup gw sepi banget sih abis nya.. Temen2 gw juga pada sibuk sendiri2.. Masa sih gw mesti balik lagi jadi Gamers..? Tapi sayang banget waktu gw, Duit gw (Bwt beli voc hhe).. Tapi tetep bingung nih mo bgimane lagi..? Tidakk!!! *PrakK!* (sambil banting Hp yang gak berdosa..)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

