I'm Just A Kids


Molee Fantasy Games In Project
March 28, 2009, 8:51 am
Filed under: Something Stupid Today

Wado wadoo.. Udah lama banget nih gak ngisi Blog.. Huff.. Pusing sih.. Baru juga selesai ulangan.. Eh ada Ide buat bikin Games 2D gitu deh.. Akhirnya jalan Juga sih Project nya.. Awal nya sih gw cuma ngajak Anak 2 Multimedia 1 di sekolah gw buat gabung di Project gw kali ini.. Kenapa? Soalnya gw sadar kalo Project gw kali ini gak bisa gw kerjain sendiri.. Sebenernya sih bisa, tapi bakal makan waktu lama banget.. Masalahnya design segala macem nya tuh bejibun!! haha.. Akhirnya gw tawarin deh siapa yang mau jadi Design Grafis nya ato Jadi Programmer nya.. Gausa mikirin bisa atau engga.. Yang penting ada niat aja dulu.. Awalnya sih keliatan banyak tuh yang minat.. Tapi apa yang terjadi selanjutnya? ckckck.. Awalnya doang kayak gitu.. Ternyata pada gak niat banget buat bikin nya.. yahh, gw juga jadi gak semangat deh.. Padahal kan gw pengen bukan cuma gw yang nanti bisa di dunia Programming kek gini.. Tapi temen-temen gw juga.. Eh, malah pada gak mau gitu.. Yaudah jangan salahkan Daku.. haha..

Akhirnya sih gw ajakin temen-temen Multimedia gw yang laen.. (Bukan anak Sekolah gw..) Eh, ternyata malah mereka yang serius mengerjakan Project kali ini.. Kalo menurut gw sih, ya karena temen-temen gw kali ini emang dasarnya adalah Gamers kayak gw.. Jadi mereka juga tertarik untuk masuk ke dalam Project kali ini.. Biarpun hanya menyumbang Ide, tapi gw tetep hargain banget..

Project gw kali ini emang berhubungan dengan Games langsung.. Games bersifat RPG dalam bentuk 2 Dimensi.. Otomatis banyak sekali yang harus di pelajari dalam Project kali ini.. Dan orang-orang yang terlibat langsung dalam project ini ialah :

– erdhee (Gw) as Programmer
– Mario as Character Designer
– Ar as Monster Designer
– Ar as Weapon Designer
– Ar as Armor Designer
– Mario as Armor Designer
– Riffo as Weapon Designer
– erdhee (Gw “Lagi”) as Map Designer
– Amie as Illustrator
– Djie as Illustrator
– erdhee (Gw “Lagi dan Lagi”) as Illustrator

Nahh, kebayangkan repotnya kalo gw sendirian yang ngerjain..?
Gw minta Doa nya yah semoga Project nya berhasil dan cepet kelar.. Amiin..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment