I'm Just A Kids


Kecewa Abis !!
February 11, 2009, 3:33 am
Filed under: Something Stupid Today

pada awal nya sih gw emang nawarin diri bwt mendesign website suatu sekolah.. dan emang dari awal mereka tau kalo ini tidak GRATIS.. akhirnya saya pun mulai mengerjakan website yang di buat.. saya pikir, project kali ini akan menguntungkan.. karena saya mengerjakan langsung 3 buah website dengan harga sekian juta lah (gak boleh pamer) haha.. pagi ampe siang sekolah.. pulang sekolah jemput pacar.. abis jemput pacar pulang kerumah and ngerjain website ampe malem.. bahkan bisa sampe jam 1-2 pagi gitu.. capek kan..? makan waktu bangett.. hehe..

finally website udah selesai 80%.. udah sampe finishing masukkin data ke dalam website segala.. tapi sampe proses itu-pun belum ada uang 1 perak pun yang saya terima.. dan saya pun bertanya kepada pihak sekolah “kapan saya bisa terima uang nya?” mereka hanya menjawab “tunggu keputusan dari kepala sekolah” lebih dari 2 bulan saya menunggu keputusan itu tanpa sebuah kepastian.. setelah berjalan 4 bulan, saya menerima pesan singkat yang berisikan “maaf, pekerjaan anda tidak dapat di lanjutkan, kepala sekolah menyerahkan pekerjaan ini kepada orang lain.” BAYANGIN !! gimana gak gondok gw kalo begitu caranya..? ampe gak tidur gw cuma bwt dapet tulisan gitu doang..? gak nyangka.. tapi, para petinggi joomla bilang gini “sabar aja gameguard (nick saya di komunitas ID-JOOMLA) kalo kamu berani gagal, berarti kamu siap untuk berhasil.. (thanks banget om chandra and om pameus..) haha..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

