I'm Just A Kids


Fotocopy Sambil Ngopi..
February 11, 2009, 2:29 am
Filed under: Something Stupid Today

Kmaren nih tepatnya tanggal 10 feb 2009.. jam 8 lewat gw di perintahkan oleh pacar tersayang (jahhelah) buat bantuin dy fotocopy dan pada saat itu di suruh fotocopy di daerah BINUS jakarta barat.. bayangin aja 155 halaman bolak-balik bikin jadi 3 pula.. gw jg gak tau sebenernya itu jam 8 udah tutup tukang fotocopy nya.. tapi gw maen nyerahin gitu aja.. udah gitu “Koko” penjaga fotocopy nya mao aja lagi.. akhirnya di fotocopy-in deh tuh..

pas banget baru buka mesin fotocopy, ada orang dateng mo refill catridge.. eh, koko nya malah refill dolo.. sekitar 25 menit gw nungguin tuh refill tinta.. huff.. abis itu sih udah dy kerjain.. tapi kayaknya tuh koko udah ngantuk abis.. gak konsen gitu ngerjain nya.. haha.. gw nunggu lamaaaa banget tuh fotocopy.. ada aja halangan nya.. hasil copy yang gak jelas lah, salah halaman lah, ada orang fotocopy juga lah, beli CD kosong lah.. gerrr.. gw juga rada kesel sebenernya..
*NEXT!!

sekitar jam 10an fotocopy pun selesai.. udah selesai deh tuh depan belakang.. sambil ngerapihin halaman, koko pun berkata “AKHIRNYA SELESAI JUGA”.. gw cuma senyum aja.. hehe.. tuh sambil ngobrol2.. mungkin supaya dia gak ngantuk.. haha.. nanya gw sekolah di mana, kelas brapa, gitu2 dah.. haha..
*NEXT LAGI

masuk ke tahap jilid.. gw liad dia udah seneng banget kerjaan nya udah mau selesai.. gw juga seneng sih.. haha.. pas udah selesai jilid, mau ngasih ke gw, eh tiba2 dia bilang “WADUH!! KEBALIK HALAMAN NYA..” gw pengen ngakak gak enak, pengen ksian juga gak bisa.. yaudah, akhirnya di bongkar lagi tuh jilid nya.. di benerin lagi halaman nya.. dia pikir, gw adalah orang terakhir yang bakal fotocopy, eh pas gw udah mau pulang, dateng 3 anak muda, anak kampus binus gitu mau fotocopy.. dalem hati gw “sabar ah ko, belum jatah tidur lo tuh skarang..” wakwka.. bayangin aja dari jam 8 ke jam 11 cuma fotocopy doang.. huauhahahah…


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

