I'm Just A Kids


Aura CMS Memiliki Bugs..?
February 10, 2009, 4:06 am
Filed under: Karya Bodoh

Ini bukan ngambil topik dari orang lain atau hanya copy paste !!!
ini real saya alami sendiri ketika sedang membuat tugas yang berhubungan dengan aura CMS.. dan saya belum pernah menemukan pembahasan ini di posting forum, blog, maupun buku hacking..!! jadi, ini memang pengalaman saya sendiri.. A/N erdhee..

pada suatu hari, anak kelas 2 di sekolah saya di beri tugas akhir berupa design dan programming website menggunakan Aura-Cms.. saya lupa menggunakan versi brapa pada saat itu.. bugs yang saya temukan sangat membahayakan.. saya juga tidak mengerti mengapa bisa terjadi seperti itu.. komputer saya yang error..? tidak ! sudah saya coba berulang kali, ternya bugs tsb tidak hilang.. berarti ini berasal dari Aura-CMS nya..

masalahnya ialah ketika saya membuka website saya secara local/offline.. saya menggunakan browser Mozilla Firefox.. pada tab awal, saya membuka website yang saya design sendiri.. dan pada tab sebelah nya, saya membuka website teman saya. teman saya membuat website tsb di rumah saya dan di kamar saya.. dalam 1 browser hanya ada 2 tab tsb.. dan kedua nya masih dalam keadaan logout.. tidak ada 1 website pun yang login.. sebagai admin ataupun user.. dan saya sama sekali tidak tahu password administrator dari website teman saya..
ketika saya mau mengedit Content yang ada di dalam website saya, dan saya login sebagai admin.. tidak lama setelah mengedit dan saya masih login sebagai admin, secara tidak sengaja, saya membuka website teman saya itu dan menekan tombol refresh.. dan ini yang mengejutkan.. website teman saya pun ikut2an login sebagai admin pada saat itu juga.. tidak tanggung2.. sebagai ADMINISTRATOR website.. lalu saya coba untuk logout admin pada website teman saya.. lalu saya refresh website saya.. dan ternyata website saya juga logout.. hmm.. ini bugs parah banget yak.. jujur, ini belum pernah saya coba di online.. g berminat sih nge-hack website orang gitu.. hehe..


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

