I'm Just A Kids


Refine Skill Seal Online
May 14, 2009, 12:14 pm
Filed under: For Your Info

Hoamm.. Sekarang tanggal 13 Mei 2009.. Barusan Sekitar jam 6.30 sore menjelang malam gw Baruu aja maen seal lagi..Mending dah kalo maen.. Baru buka malah.. Hha.. Karena dulu di seal gw masih banyak barang sisa Clown, akhirnya gw pengen jual.. Terus gw liat2 pasaran di Elim sama Lime deh.. Pas klik Orang vending “Ruby, Diamond, Crystal, AFK!” gw kaget banget..Terakhir kali gw maen seal itu Harga Ruby masih d atas 20JT.. Dan sekarang ternyata harga ruby cuma 2,9Jt.. Cih! Murah bangett!! Duit gw di bank masih ada 50 juta-an gitu..

Udah capek Liat2 harga, Terus gw bingung nih mau mainin char gw yang mana.. Antara Clown, Mage, sama Knight.. Hmm..? gw muter2 di Lime sambil Mikir deh tuh mo maen yang mana.. Eh, Di sebelah tempat gw muter2 ada orang buka vendingan dengan judul “Mage Pensi, Murah aja”.. Wuusshh!! Langsung buru2 Ngobrak ngabrik Vendingan nya dan ternyata dy jual Payung (Crystal Of  Snow Princess) +6 dengan opt Deff 1 Eva 1.. Pas liat harga, ternyata cuma 15 Juta..? Cih! Dulu mah15Jt bwt beli ruby 1 batang juga gak bakal dapet.. Akhirnya gw Ambil deh itu payung.. *Jleg Cling (Suara abis narik barang).. Terus akhirnya gw liat ke bank lagi.. Ternyata ada Diamond 2 Biji.. Terus gw ambil deh tuh diamond (dua2 nya) sambil jalan menuju kota yang sepi, yaitu Zaid (Koneksi Rumah lagi kurang beres makanya agak lagg kalo di tempat rame)..

*TIPS DIAMOND REFINE SEAL ONLINE.. :start:

udah nyampe Zaid, gw udah siap nih mau ngetok.. Ritual dulu dikitt.. Ngerapiin inventory.. Gak boleh lupa.. Inventory pertama di isi pake Lucky Card.. Pokoknya dalam 1 Baris (Ke kanan) itu isi nya cuma boleh barang yang mau di ketok.. Abis itu Cek Koneksi lo lagi keadaan bagus gak..? Cara nya, lo drag barang aja dari Invent 1 ke Invent lain.. Kalo misal nya gambar *JAM* yang ada di seal itu muncul nya lama dan suara (Swing!) itu pake delay, itu tanda nya koneksi lo lagi beratt.. Di saranin jangan ngetok dulu.. Tunggu koneksi Bagus.. Nahh, kebetulan waktu gw pengen ngetok di zaid itu (di bank bawah) koneksi gw lagi bagus.. gak lagg, gak patah2 gitu pokok nya.. udah siap lahh.. Jalankan Ritual Ke 2.. Matiin Sound yang ada di seal dari Option (Tujuan nya sih biar gak deg2an denger suara *Teng-Teng-Teng-Teng-Teeng!*).. abis di matiin, gw putar puter itu antara payung, ama 2 buah diamond nya (di swap2 gitu di inventory)..  kalo udah yakin kalo koneksi lo gak down,

Mulai sekarang ketok ke +7 dulu..
Gw teken Tombol 1 (Quick Slot, sebelum nya gw udah taro skill Refine di Quick Slot Nomor 1) terus gw pencet Esc..
Abis itu, gw pencet Tombol 1 Lagi, Gw masukin Diamond, gw Pencet Esc lagi.. (Cukup diamond yang di letakkan)
Baru deh yang terakhir, gw pencet Tombol 1 Lagi, Gw masukkin Diamond, Gw masukkin Payung, Terus Klik kanan di Diamond sebanyak 3x, Terus Klik Ok.. Sambil rada ketakutan, gw tutupin deh tuh layar monitor nya.. biar gak tau result nya apa.. hha..

Ternyata sukses ketok ke +7.. nanggung nih masih sisa Diamond 1 biji.. jadi harus di +8-in.. hha..
kalo yang ini cara nya beda..
Pertama, gw Pencet Tombol 1, terus gw Esc..
Kedua, Gw Pencet tombol 1, Masukkin Diamond, Masukkin Payung, Klik kanan di Diamond 1x Terus Pencet OK..
Tutupin lagii Biar gak Takut.. Wkwkwkw.. Abis itu pas udah selesai ngetok, gw buka Inventory, terus gw Klik di payung nya (Di pake di Char, Ogah Liad Di Status nya), dan ternyata payung nya bewarna kuning ke emas2an dan mengkilapp!! ahahaha.. langsung gw bilang ke temen gw dah lewat FB..

gw : “wkwkwkwkw”
gw : “YEAH!”
gw : “Payung gw jadi +8!”
Temen gw : “Asu! Gw pengen ngetok ke +8 takut”
gw : “Yaa,, Uchup ah!”
temen gw : “Eh, Ajarin Dong Gimana Cara nya..”
gw : “Yaudah dah nanti gw Post Tips ngetok Using Diamond”
temen gw : “Sip, Nanti Kirimin Ye!”
gw : “Kirimin apaan..? Kan mau gw Post..”
temen gw : “**** Is Offline”
gw : (dalem Ati) “Biji!”


75 Comments so far
Leave a comment

bener ne 100% jadi, gw takut kejadian +9terulang, gw beli bgm aspd12 +8 6N gw nekat nyoba ngetok ke +9, ting ting ting ting dongdeng (Gagal!), hwaaaaaaaaaaa, hancur hatiku, hancur hatiku, hancur bgmku a a a a a a a a
——————————————————— –

Comment by seallover

yahh di coba saja kk.. kalo aku ya cara nya begituu.. soal nya udah pernah ampe jadi +10.. bisa di liat kan ada bukti screen shot nyaa..? hhe.. XD

Comment by erdhee

yakin nihh…….!!!!!!!!
G BOONG KAN

Comment by joe

ya kalo wa pake cara itu kk.. kalo misalnya gak yakin, ya jangan di coba..

tambahan tips..

kalo orang2 bilang katanya ngetok jam 1 – 3 itu di jamin sukses, itu ada bener nya.. kenapa? soalnya jam segitu koneksi lagi cepet2 nya.. otomatis gak lagg.. jadi nambah kemungkinan sukses..

kalo ada yang berhasil, comment lagi ya.. ^^

Comment by erdhee

saia berhasil
Bt+8
huahahahahah

Comment by torchice-server clarie baldea

mank warna +8 kuning” ke emasan dan mengkilap?

warna plus 8 kan kaya jelly warna ungu… -_-a.

hoki itu, aku pernah ketok 1-9 sukses trus, tarok klik ok hehehe

Comment by luluaneh

@lulu Itu ente aja yang gak pernah liat payung +8.. +8 nya payung itu kunging silau gan.. Gak merah muda jelly.. Merah muda jelly itu khusus barang yang berwarna dasar hitam/gelap lah.. klo payung jadinya kunging terang gitu..

Comment by erdhee

Kk kk, kok pada maen ketok” aja sih ?
Emang, dpt diamond gampang ?
Kalo gampang, ksh tau caranya dong..
Boro” dpt diamond..
Cegel 10 jt aja udh susah~_~

Comment by Ipang

Yahh.. Nyari Diamond ke Titan KOD aja kk..
kalo misalnya mao lebih gampang lagi mah nyari di Elim.. pasti banyak yang dagang dah..
wkowkw

Comment by erdhee

aih ritual ritual… mau nempa aja kok repot kk…
itu semua kan udah di program oleh komputer nya ck ck ck
dasar ndesho…

Comment by the ganteng man

Emang udah di program..
Tapi setiap program apa sempurna?
apa gak punya Hole di dalem Script nya?
apa gak bisa di inject?
hah?
bisa jawab?
Anda programmer?
Tau apa masalah Programming?

Comment by erdhee

~_______~

Smua na itu tergatung Nasib jga And “HOKI”

klo Bukan Takkdir na Ywdah Wesss…. “Anda Belum Beruntung”

Comment by numpanglewat

kk…..
saya mean di ClaireBaldea….
nicknya Minggir-B

klw mau nempa apa harus pada keadaan gk ngeLag ???

oia,kk tau ndak cara dapetin 4 leaf clover ????

mohon bantuannya kk….

tq….^^

Comment by Minggir-B

Ya kalo bwt gw, koneksi itu utama banget..
karena d ruma koneksi ke bagi 3, jadi gw kalo ngetok mesti di atas jam 12..
biar gak ngelagg.. dan hasil nya ya, +8/9 enteng laa.. gak perlu albereo sgala..

4 leaf dapet dari Ogre kk di laywook..

Comment by erdhee

kk klo cara refine ruby gmn…….. kan rugi klo banyak gagal lewat rubynya……..

Comment by Hode Lovers Cladea

kk…. emang manjur tuh??????

takut gagal rugi 200jt gw……..

sekalian cara ruby jg d muat y……

Comment by Claire

Ya kk coba aja dulu..
kalo gw pake cara itu berhasil kk..
hehe..
ada bukti EQ gw +10 kaann.. hehe..

iya nanti gw buat lagi deh kalo bwt Uby..

Comment by erdhee

ke +9 cranya gtoan juga ga???
mw ngetok BGM ke +9 neh
tkut gagal tapi
jadi pake tips+albereo
huauhuauhuauhaha

Comment by torchice-server clarie baldea

ritual na itu kan hoki”an kk
w ja ri +6 ampe 10 g pke ritual g gagal tu
yg pentig mah g lagh sama ada rune stone na
ya selain na tergantung hoki anda masihng”

Comment by palsu

ya gw kan udah bilang bro..
emang hoki2an.. smua orang kan punya cara masing2..
kalo cara gw ya kyak gitu..
wekekke..

Comment by erdhee

zzzzz kalo ke +9 atau 10 gmana mau ngetok bgm nih lumayan aspd 8 zzzz

bantu y om plzzzzz

Comment by tyo

pake cara gw aja kk..
kalo takut gagal, ya pake albereo toolbox aja.. ^^

Comment by erdhee

jual eq” di duran sebagai berikut

BGM G+9 aspd3 def 20
Conansword G+10 atk 15
clana Conan +9 def 25 hp 8
Spatu bola XG +10 aspd 1
baju conan XG +9 def 25
bagi anda yg minat wm !! w aja nick na Ali23465
bsa menggunakan koin merah or Rp tq ^^^

Comment by palsu

yesss…
sukses nempa +9
:d
gw ikutin caranya
+ gw pk delay time gitu
gw tunggu 1mnit an
hhe

Comment by zzzz

Good.. Good.. =D

Comment by erdhee

Wew tips nya oke semua kk,boleh th dicoba.hehe. . .baidwei ada yang jual cegel di arus?

Comment by Abon_babi

yappi sama2.. ada tuh kk..
emang main daerah mana ya?
ambil banyak apa sedikit? kalo ambil cuma 5M-an mah sama gw aja sini.. kalo >10M sama temen gw, dy nyetok banyak di arus.. hehe
mail ke gw aje

Comment by erdhee

ok lah kann gw coba …. tapi kalo gagal mw tanggung jawab gxx loe … ?

Comment by Darwanto

resiko di tanggung sama blacksmith bro.. hha

Comment by erdhee

bener g nih ?

Comment by Chiki07

dicoba ya bos.

Comment by erdhee

nepu nih .. mana nih??

Comment by freze

ya terserah lo aje bro..
gw cuma share.. mau di coba atopun ngga ya itu hak lo.. ini kan cara yang gw pake.. skali lagi gw tekankan ini cara yang gw pake.. g tau kalo bwt orang ngaruh apa ngga..

Comment by erdhee

ga ngaruh cy..
gw ga bsa ngebuat jd pasti berhasil..
tp gw tw..
yg gw tempaan bakal berhasil atau ga..
kalo berhasil :
suara’a lancar teng teng teng teng teng zeing….
suara’a meningkat trus..
Kalo gagal :
teng teng.. teng teng teng toeng…

coba aja..
pasti ktahuan..
klo gagal..
pas bru teng ” 2x ada brhtni bntr..
ngeden gtu dah..
Love Seal ^^

Comment by Bagus

Mending pelototin aje bro..
kalo gw jujur aje ga brani.. soalnya ngerii.. hhe..
but, nice share.. :)

Comment by erdhee

nge+7in dmna bagusny ya???

Comment by Herodewa

tergantung koneksi boss.. kalo arus itu biasanya koneksi bagus di madeline ato zaid.. soalnya sepi di 2 map itu.. sukur bisa ke sevis.. haha

Comment by erdhee

+7 ke tmbh clement lt 3 kk
waktu titan keluar tempa
100% berhasil
gua ga prnh gagal
kalo luw gagal
pasti ada kesalahan
jgan beritau ke temen luw
itu bug 100%^^

Comment by torchice-server clarie baldea

ada yg jual diamond server claire baldea
?????
butuh hrga murah
ato manual juga gpp
diamonnya 1nya hrganya <5k gtoe
ok???
sip lha
ada add fb aku
andy.johannes07@gmail.com

Comment by torchice-server clarie baldea

kk aku dah 2x ngetok BGM ga jadi jadi ke +7 ??
oh iya ku ga ngerti tu kk yg di puter” payung ma diamond.a ??
apa maksud.a tu kk ???
klo di arus bagus.a ngetok di mana !!!

Comment by raka

gw maen di server arus bro..
maksudnya di puter2 itu kya lo swap dari 1 inventori ke blok inventori lain..
misal, slot 1 itu inventori diamond, slot 2 inventori payung.. nah pindah2in itu payung ke slot 1 kan otomatis diamond pindah ke slot 2..
gituloh maksud gw..

arus gw biasa ngetok di zaid bos.. tapi pas +10 ribbon gw di elim jam 2 pagi.. :D

Comment by erdhee

kk ku coba cara kk ok !!
semoga sukses !!
kk server mna ???

Comment by raka

gua coba deh cara lu.
gwa maen d server arus.
kemarin +kn scuba gagal 2x.
nasib ah .
gw iktin ritual temen gwa.
pertma kosongin inven.
Tru k zaid.
Dsuruh sma dia,
Ampe matahari terbit.
Lngsng refine.
eh gagal.
/hiks
gwa coba cra lu.
smga berhasil ya.
hahahaha.

Comment by Bebek

Goodluck bro..
Kalo berhasil, comment lagi yaa..
haha kalo gagal juga comment jg gpp.. :D

Comment by erdhee

kk emang isa berhasil apa???
kata kaka saya ritual muter2 air trjun di tengah2 kuil adel itu berhasil tapi waktu gua coba malah gagal
kenapa ya???

Comment by asli

mohon di bales
ooow ya muter2 air terjun itu tergantung mau refine ke +berapa
kalo mau ke +6 ke +7 harus muter2 keliling air terjun 7 x malah gagal ah sedih gua

Comment by asli

sebelumnya gw mau tanya lo main di server mana ya?
skarang gini bos.
kalo menurut gw ya, refine itu butuh koneksi yang bagus, dalam arti gak ngelag dan gak patah2.
terkadang kalo lagi refine suka suaranya udah nongol, tapi bar belom jalan. itu bisa menyebabkan kegagalan dalam refine (sekali lagi ini menurut gw)
sedangkan kalo di adel (server arus) itu selalu rame dengan orang yang pada PVP, dan itu bisa menyebabkan lagg.. jadi kalo bisa, usahakan cari map sepi.. misalnya zaid atau madelin.. :)

Comment by erdhee

gua maen di server elios emang kalo dari server isa ngaruh apa????

Comment by asli

emangg uu semua pada gembel aja..
piara smith mpe lvl 200 jgha dah succes mpe +9 no gagal or pecah,klo +10 ke +12 tu mah tergntung hoki

clw mau tempa yaa dngan muka trsnyum

kata fengsai faktor face ngaruh dngan ke hokian kita

Comment by anakcengeng

huahahaha..
bener nih kata bro yang ini..
sebenernya sih cuma sugesti aja ya..
ya pendapat orang beda2 lah.. tergantung hokinya aja gimana..
><

Comment by erdhee

kk klo cara dapetin nn(ninja necklace)aspd 4-12 gimana kk

Comment by MR.XXX

waw.. gw gak tau bro gimana caranya..
yang pasti NN drop dari GUN (yang gw tau sih)
terus, ga ada tuh NN aspd 12.. aksesoris aspd maksimal kan 5.. –“

Comment by erdhee

gagal hiks T.T
tmpa neptune.G+6 ke +7 poke cara thuu
>.<
hehe
mank hoki ndk bguss
@____@

Comment by Elegantprincess

wah, gak hoki ya bos?
coba lagi bos.. swappingnya kurang cepet kali.. apa koneksinya lagi lemot?
O.o

Comment by erdhee

kk , ada yang jual barang2 clairebaldea ga ? gw butuh nih , equip clown in rupiah tapi , reply oke !!

Comment by alvino

Kalo butuh jual beli barang coba ke forum2 aja bos.. Cari forum mengenai Game kan banyak tuh.. Lagipula saya main di arus dan udah pensiun >,<

Coba main ke kaskus aja, masuk ke bagian jual beli atau thread mengenai Games Online.. :)

Comment by erdhee

ahaahahahaha!!!
tips lo mmg manjjur mpe +8 tp +9 mpe +12 gw succes pke cara gw..
skrg blue bgm XG gw +12..
oia opt aspd4
gw jual ja
harga nya 1jt..
yg mau bli call gw at 085237756308..
its good

Comment by chad

share skalian aja bro tips ke +12nya..
saya sendiri belom pernah tuh sampe +12 soalnya..
hahaha..

saya bantu UP aja tuh dagangannya smoga cepet laku.. heheheh

Comment by erdhee

x nI Gua ajarin aj…da terbukti dha…
kan gua sisa diamon..iseng2x ma SD+7 aqu
qu mao +8in den ad cra na iNi= jika anda mau kxih +8..drop la diamon klian 8x dan take juga….
den gua pLusin sukses!!!

Gue ga cya lagi…ambe NN ketok +8 lqi
cra na sama…ya..TERNYATA SUKSES…
wa jadi cya deh ma skiLl in

Hope tHix skiLl caN HeLP u~~

Comment by weNx

cara make rune stone itu gimana ya

Comment by healer

An***g GAN!!!!
gw kira ni cara goblok.
ternyta berhasil wkwkwkkw..

sepp lo gan

Comment by seth

Congratz gan! :)

Comment by erdhee

btw gan.

lo pernah gagal gag pke cra ini? jujur jx.
klo pernah brp x?

cuma mw tw brp kmungkinan sucsessnya aj

tq gan

Comment by seth

kadang gue suka maksain koneksi gan.. Itu yang nyebabin gue gagal ngenteng..
dulu waktu jaman maen mage, gue suka ngetok EQ 3 sekaligus.. BR, Payung, Staff.. dari 3 barang itu, pasti ada 1 yang gagal.. ga tau kenapa.. ><

Comment by erdhee

i c…

klo gt nempanya mlem aj y?

yg aman gt..

Comment by seth

martial wa gagal d +8

wa paksain x nempanya. sore” @_@

btuh diamond aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Comment by seth

tp aku kalo nempa pake pink diamon pasti gagal kenapa kk bisa begitu?????????

Comment by rifqi

gini om kalo yg mau nempa ruby +6 tanpa gagal q dah nyoba sih n berhasil nempa
Gs spirit
bab bah stick
burning tail
jd + 6 semua ^^ n perhatian kalo mau nempa hars yakin n bilang dalem hati pati jd trz nempa nya siang pasti jd deh kalo lg gk yakin jd mending gk usah n kalo bisa neempa nya pagi tempat nya di madelin bawah rumah marcus ^^ sepi dah disana kalo mau di coba silahkan kalo yakin berhasil jd kok silahkan di coba

Comment by ramdhani

klo aku sih nempa lom ad gagal dari +3 ampe +8
nempanya di dataran glasis dah naro eq ama gem itung 10dtk refine deh

Comment by micz

aku di server elios

Comment by micz

gan,saia server clarie baldea
diamond ada 12 tapi tkut gagal tempa
cara kyak gtoe efek di server cb ngga?
mau tempa BGM ke +9 neh
ama Bt ke +8
gagal tekor gua….
bagi yg ada tips buat server cb
add fb gua andy.johannes07@gmail.com
kalo BGM berhasil +8 gua bagi 1D ke lu gan

Comment by ()()----

Jual diamon .. surabaya only..
@5K kalo beli banyak ada diskonnya..
cpet ya.. maw pensi gw..
sms aja 08993757714
stok tergantung permintaan

Comment by DiamondSurabaya

eh….
gimana sie cara’a nempa BGM dari +9 ke +10 ??
tdi gagal akk dari +9 ke +10 >,<

Comment by nciye

ngomong ngomong kk,ada gak balenya yang sering drop diamond?Kalau Ruby sih titan,diamond 20% kemungkinan.

Comment by LungLung

thx kak saran lo berhasil :-)
nn gua berhasil ke +8

Comment by Ecka Aditya




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: